Positif, Asner Silalahi Walikota Terpilih Pematangsiantar Meninggal Dunia

Menaratoday.com, Pematangsiantar:

Meninggalnya Calon Walikota Pematangsiantar, Asner Silalahi sebelumnya banyak masyarakat Siantar heran dan seakan tidak percaya informasi yang beredar dimedsos.

Namun setelah adanya keterangan dari beberapa dari keluarga dan sahabat dekat Asner Silalahi positifkan bahwa informasi tersebut benar, banyak masyarakat sedih dan merasa kehilangan sesosok Asner Silalahi yang dikenal sangat baik dan dekat dengan masyarakat. Terlihat dibeberapa akun media sosial tampak status yang mengucapkan turut berdukacita.

Meninggalnya Calon Wali Kota Pematangsiantar Ir Asner Silalahi, Rabu (13/1/2021) di rumah sakit Columbia Asxia dipastikan bukan karena Covid-19 tetapi karena gula darah dan kolestrol.

Adik kandung almarhum, Bolmen Silalahi mengatakan, beranjak dari keterangan pihak rumah sakit, proses pemakaman almarhum akan digelar sesuai adat istiadat batak. "Sekarang kita sedang menunggu surat dari dokter," katanya pukul 21.25 WIB.

Disampaikan juga bahwa almarhum akan disemayamkan di Jalan Sidamanik, Kelurahan Martimbang, Kecamatan Siantar Selatan. "Kami mengharapkan doa masyarakat agar semua acara berjalan baik dan keluarga diberikan kekuatan, karena beban ini terlalu berat," ucapnya.

Setelah acara adat, almarhum akan dikebumikan di pemakaman keluarga di Huta Turunan, Bah Sampuran, Kabupaten Simalungun. "Acara pengebumian belum bisa kita pastikan. Keluarga akan diskusikan dulu, tapi direncanakan hari Jumat," jelasnya. (R01/red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama