Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Forkompincam Jongkong hadiri Konferensi Serah Terima Pengurus Cabang PGRI Kecamatan

Keterangan Foto : Suasana _____/// Forkompincam  kecamatan Jongkong menghadiri konferensi cabang dengan agenda utama melaksanakan serah terima pengurus cabang PGRI Kecamatan Jongkong Tahun 2020 - 2025.
(Sabtu,(30/1/2021)____(Foto : Istimewa )


MenaraToday.com - Kapuas Hulu

Pengurus Cabang Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Jongkong menyelenggarakan Konferensi Cabang di Sekretariat PGRI Jongkong, Sabtu (30/1/2021).

Agenda utama konferensi adalah melaksanakan serah terima Pengurus cabang PGRI Kecamatan Jongkong  Tahun 2020 - 2025.

Camat Jongkong Abdul Hamid, A.Ma.Pd, S.Hi yang hadir mengapresiasi Pengurus Cabang Kecamatan Jongkong atas pengabdiannya selama ini.

"PGRI merupakan wadah bagi para guru, maka saya berharap PGRI dapat menjadi ajang silaturahmi antar anggota," katanya.

Abdul Hamid juga berharap PGRI dapat menjadi ruang membangun kepedulian.

namun, yang paling penting, PGRI dapat menjadi wadah untuk diskusi dan sharing antar guru. Hal ini penting agar PGRI dapat berkontribusi dalam mewujudkan pendidikan yang lebih baik," pesannya.

"Oleh karenanya, yang menjadi ketua pengurus cabang PGRI Kecamatan Jongkong harus menjalin komunikasi dan bersinergi dengan Muspika" ujarnya.

Kegiatan yang menerapkan protokol kesehatan ini diakhiri dengan pelantikan Pengurus Cabang PGRI Kecamatan Jongkong Masa Bakti Tahun 2020-2025. Ketua terpilih adalah Zakaria.

Konferensi Cabang PGRI Kecamatan Jongkong dilaksanakan dalam rangka memenuhi amanat Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga PGRI. 

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kapolsek Jongkong IPDA Dendy Arif Setiady, Wakil Ketua PGRI Kabupaten Kapuas Hulu, Korwil Disdikbud Kecamatan Jongkong, Pimpinan BPD capem Jongkong, Kepala Sekolah sekecamatan Jongkong. (Rls/Bayu)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !