Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Sampaikan Visi dan Misi , Ini Yang Disampaikan Kedua Calon Ketua AFKAB Asahan.

Keterangan Gambar : Calon Ketua AFKAB Asahan, Wahyoe Tri Hardadi saat menyampaikan visi dan misinya (Foto : Nn)

MenaraToday.Com - Asahan :

Kedua calon Ketua AFKAB Asahan, Wahyoe Tri Hardadi dan Sandi Perdana menyampaikan visi dan misinya dalam Kongres Asosiasi Futsal Kabupaten (AFKAB) Asahan tahun 2021 yang digelar di Aula Hotel Sabty Garden, Kisaran, Asahan, Sumatera Utara.

Keterangan Gambar : Calon Ketua AFKAB Asahan, Sandhi Pradana saat menyampaikan visi dan misinya dalam kongres AFKAB Tahun 2021 (Foto : Nn)

Dalam visi dan misinya calon Ketua AFKAB Asahan Wahyoe Tri Hardadi menyebutkan sebagai Kader AFKAB dirinya akan melakukan melakukan pendataan klub-klub mulai dari tingkat desa dan kecamatan dan akan melakukan penjaringan atlit futsal yang akan diikutkan dalam even-even tingkat Kecamatan, Tingkat Kabupaten, Tingkat Provinsi bahkan tingkat nasional. 

Keterangan Gambar : Kedua Calon AFKAB Asahan Wahyoe Tri Hardadi (Kiri) dan Sandhi Pradana (Kanan) (Foto : Nunk)

"Saya akan menggandeng seluruh klub yang ada di Kabupaten Asahan yang nantinya kita akan membuat even untuk menjaring atlit berprestasi yang akan kita gembleng agar dapat mengikuti even yang lebih tinggi lagi. Saya juga berharap siapa pun yang nanti terpilih memang benar-benar ingin membesarkan AFKAB Asahan hingga dapat mengharumkan AFKAB Asahan baik tingkat Provinsi bahkan Nasional" ujarnya.

Sementara itu Calon Ketua AFKAB Asahan, Sandi Pradana menyebutkan jika dirinya terpilih menjadi Ketua AFKAB akan bersinergi dengan Kabupaten Asahan dan meminta agar dibangunkan lapangan Futsal standar nasional dan membentuk klub futsal putri di Asahan.

"Saya akan melanjutkan turnamen-turnamen yang selama ini sudah ada seperti turnamen Bupati Cup, Kapolres Cup, Dandim Cup, Kajari Cup atau even-even lainnya. Selain itu saya akan memohon kepada Pemkab Asahan untuk membangun Lapangan futsal berstandar Nasional di Kabupaten Asahan serta membentuk klub-klub Futsal Putri yang akan kita bina dan kita jadikan klub yang dapat membanggakan Kabupaten Asahan" ujarnya. (Nunk/Red)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !