Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Hadiri Kongres AFKAB Asahan, Ini Yang Disampaikan Wakapolres Asahan.

Keterangan Gambar : Wakapolres Asahan, Kompol Sri Juliani Siregar foto bersama panitia Kongres AFKAB Asahan 2021 (Foto : Nunk)

MenaraToday.Com - Asahan : 

Wakapolres Asahan, Kompol Sri Juliani Siregar menghadiri pembukaan Kongres Asosiasi Futsal Kabupaten (AFKAB) Asahan di Aula Hotel Sabty Garden, Sabtu (30/1/2021).

Kehadiran orang nomor dua sejajaran Polres Asahan ini langsung di sambut Panitia Kongres AFKAB Asahan.

Dalam arahannya Wakapolres berpesan dalam menjalankan kongres harus tetap menjaga kekompakan dan sportifitas.

"Saya berharap kongres ini berlangsung aman. Tetap hargai hasil kongres. Sebab siapapun yang kelak terpilih sebagai Ketua AFKAB Asahan adalah memang pilihan dari peserta kongres dan siapapun yang menjadi ketua hendaknya tetap jalin kekompakan demi membangun AFKAB yang lebih baik menuju prestasi dan tetap patuhi protokol kesehatan" ujar wanita berpangkat satu melati dipundak ini.

Wakapolres juga menyebutkan agar Ketua terpilih dapat menjalankan amanah dari anggota dan dapat mengembangkan olahraga Futsal di Kabupaten Asahan.

"Kembangkan olahraga Futsal di Asahan. Jaring bibit muda untuk berprestasi yang dapat mengharumkan nama Asahan dalam olahraga Futsal. Dengan olahraga kita yakin para pemuda dapat terhindar dari narkoba" ujarnya (Nn/red)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !