Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Ikatan Pelajar Al-washliyah Labura Gelar Aksi Peduli Bencana Alam Di Kalsel dan Sulbar.

MenaraToday.com - Labura :

Ikatan Pelajar Al Washliyah Labuhanbatu Utara menggelar aksi penggalangan dana peduli korban banjir dan gempa yang melanda Kalimantan Selatan dan Sulawesi Barat yang dipusatkan di Jalinsum depan kantor Satlantas, Pokok Sono, Aek Kanopan, Labuhanbatu Utara, Sabtu (30/1/2021) pukul 11.00 Wib.

" Kegiatan ini diikuti seluruh pengurus IPA yang berada di Kabupaten Labura" ujar Ketua Ikatan Pemuda A lwashliyah Labuhanbatu, Rahmatsyah Nasution saat dikonfirmasi MenaraToday.Com disela-sela acara.

Rahmatsyah juga menambahkan aksi sosial tersebut telah berlangsung selama satu minggu

"Kegiatan ini ikhlas untuk membantu saudara-saudara kita yang menjadi korban banjir dan gempa di Kalimantan Selatan dan Sulawesi Barat semoga dapat meringankan beban saudara kita disana dan hari ini merupakan hari terakhir kita melakukan penggalangan dana di jalan. Selanjutnya di hari Senin hingga Sabtu kita akan berkunjung ke sekolah-sekolah Al washliyah yang ada di Kabupaten Labuhanbatu Utara untuk ikut berpartisipasi dalam membantu keluarga kita yang tertimpa musibah banjir dan gempa" ujar Rahmat sembari mengajak seluruh organisasi kepemudaan agar turut peduli dengan masyarakat yang tertimpa musibah bencana alam.

"Semoga dengan berakhirnya kegiatan ini ke depannya Ikatan Pelajar Al-washliyah (IPA) Kabupaten Labuhanbatu Utara bisa lebih dikenal ditengah tengah masyarakat khusus pemerintah daerah, kami berharap dapat segera bersinergi dalam hal hal yang baik dan positif di kabupaten yang kita cintai ini" .tutupnya.(greg)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !