Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Hilang Keseimbangan, Truck Kontainer Tabrak Datsun Go Panca dan motor Honda Kharisma

MenaraToday.Com - Surabaya :

Truck Kontainer 30 feet bermuatan keramik bernopol L 9543 BJ, terguling dan menabrak mobil Datsun Go Panca dan Motor Honda Kharisma di Jalan Raya, Mastrip, Surabaya, Jumat (29/1/2021) kemarin.

Kasatlantas Polrestabes Surabaya melalui Kanit Lantas Polsek Karangpilang, Iptu Isbadi menyebutkan kecelakaan tersebut berawal saat truk kontainer yang melaju dari arah barat menuju timur tiba-tiba oleng saat hendak menghindari kendaraan yang baru keluar dari gang di sekitar lokasi kejadian.

" Diduga supir gugup karena ada kendaraan keluar dari gang, sehingga supir truck banting stir dan kendaraanya terguling learah kanan dan menabrak mobil Datsun Go Panca dengan nomor L 1935 QT dan Motor Honda Kharisma dari arah yang berlawanan. Beruntung dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa" ujar Iptu Isbadi saat dikonfirmasi wartawan, Sabtu (30/1/2021).

Sementara Pengendara Mobil Datsun Go Panca, Ferry menyebutkan saat itu dirinya hendak menuju Sukodono, Sidoarjo. Saat melintas di TKP dirinya melihat truck oleng  namun tidak sempat menghindar sehingga tertabrak truck yang juga menabrak pengemudi sepeda motor Honda Kharisma bernopol L 4341 LG yang hendak masuk ke perumahan.

Akibat kecelakaan ini lokasi disekitar TKP sempat macat dan petugas Polisi berhasil mengurai kemacatan tidak lama dari waktu kekadian. (Angga/Rakhmat)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !