Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Tradisi Pedang Pora Antar Letkol Inf Basyaruddin Ketempat Tugas Baru


MenaraToday.Com - Kapuas Hulu :

Kodim 1206/PSB menggelar Tradisi Satuan dan Acara Lepas Sambut pejabat Dandim yang lama Letkol Inf Basyaruddin SS kepada penjabat Dandim yang baru Letkol Inf Jemi Oktis Oil S.I.P,, Sabtu (30/1/2021).

Pelaksanaan kegiatan ini merupakan acara tradisi satuan dalam lepas sambut pejabat lama dengan pejabat baru Komandan Kodim (Dandim) 1206/PSB  yang bertujuan untukm menyatukan soliditas, memupuk tali silaturahmi kekeluargaan antara anak buah, bapak dan komandan dalam mengantarkan tugas barunya yang akan diemban kedepannya.

Setelah melaksanakan kegiatan acara tradisi satuan, Letkol Inf Basyaruddin S.S memaparkan kepada pejabat baru tentang wilayah di Kabupaten Kapuas Hulu meliputi dari Geografi, Demografi dan Kondisi Sosial dimana, merupakan bagian tugas pokok sehari-hari satuan teritorial Kodim 1206/PSB. 

Sementara pejabat Ketua Persit KCK Cab Koorcab Rem 121/ABW Kodim 1206/PSB melaksanakan Rapat Paripurna di ruang Aula Makodim 1206/PSB. 

Dalam arahan Letkol Inf Basyaruddin S.S mengucapkan terimakasih kepada seluruh Prajurit dan Persit Kodim 1206/PSB atas perjuangan untuk menjaga soliditas dalam menjalankan tugas pokok secara sinergitas.

"Disini saya mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya. Selama menjabat kurun waktu hampir dua tahun saya merasakan nuansa kekeluargaan yang begitu besar dan sulit saya lupakan. Disini saya pamit dan berharap para perwira dan seluruh prajurit dapat bekerjasama dengan Dandim yang baru dalam menciptakan keamanan di negara Kesatuan Republik Indonesia" ujarnya.

Sementara itu Dandim1206/PSB yang baru Letkol Inf Jemi Oktis Oil S.I.P,  memberikan apresiasi kepada pejabat Dandim lama Letkol Inf Basyaruddin S.S atas bimbingan kepada seluruh Prajurit dan Persit Kodim 1206/PSB untuk wujudkan tali silaturahmi yang baik antara komandan dan bawahan yang baik.

" Semoga kedepannya, apa yang menjadi kebijakan beliau dapat kita teruskan dan lebih kita tingkatkan lagi. Dan saya yakin mampu, untuk menjalankan tugas menjadi Komandan Kodim 1206/PSB kedepannya menjadi lebih baik" ujarnya (Pendim 1206/Bayu)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !