Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Resmikan Kantor Baru, LSM Gerhana Indonesia Santuni Anak Yatim.

MenaraToday.Com - Tanggerang :

Dalam rangka acara syukuran kantor baru di Taman Kirana Surya Blok 04 No 9 RT 002 RW 08, Desa Pasanggrahan, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, Banten, Dewan Pengurus Nasional (DPN) Gerhana Indonesia memberikan santunan terhadap anak yatim, Sabtu (30/1/2021).

Ketua Umum LSM Gerhana Indonesia, Inuar Gumay dalam sambutanya mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran pengurus LSM Gerhana yang telah bersama-sama bahu membahu dan kerja keras untuk membangun serta membesarkan Lembaga.

“Semoga ke depanya dapat bersinergi dengan pemerintah di berbagai hal dan bisa menjadi suatu jembatan kepada masyarakat bila ada masalah dan lain-lainya untuk segera ditindaklanjuti,” ujarnya.

Menurut Gumay, dalam kegiatan peresmian gedung kantor DPN Gerhana Indonesia ini dilakukan pemberian santunan kepada anak-anak yatim yang berada di sekitar lingkungan Kantor DPN Gerhana Indonesia.

“Semoga ke depanya, perjalanan LSM Gerhana Indonesia lebih baik, serta menjadi penyeimbang untuk mengontrol suatu roda pemerintah dengan baik,” ucapnya.

Kegiatan peresmian gedung kantor baru dan santun ini pihaknya tetap mengikuti aturan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19.

Sementara itu, salah satu Tokoh Masyarakat Perum Taman Kirana Surya, Sutarlan mengatakan, dirinya sangat mengapresi sekali niat mulia dari Ketua Umum LSM Gerhana dan jajaranya, dengan menyantuni anak yatim.

“Semoga ke depanya lebih maju dan bersenergi dengan masyarakat dan pemerintah,” ujarnya.

Dalam acara tersebut dihadiri, Ketua Dewan Pengurus Gerhana Indonesia Inuar Gumay, Direktur PT. PAKA Lukman, Ketua Pengawas LSM Gerhana Mahmud Thajudin, Sertu Lekson (Paspampers), Tokoh Masyarakat Kirana Sutarlan, Ustad Samsudin, jajaran pengurus LSM Gerhana lainnya, anak-anak yatim serta tamu undangan lainnya. (Suproni)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !