Kapolres Batu Bara Dapatkan Penghargaan Dari HIKABARA

MenaraTioday.Com - Batu Bara :

Himpunan Keluarga Besar Masyarakat Batu Bara (HIKABARA) memberikan penghargaan dan dukungan atas kinerja yang baik Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH. Rabu (27/1/2021), sekitar pukul 11.30 wib, di Mako Polres setempat.

Dalam kunjungannya tersebut Ketua HIKABARA Elfy Haris mengaku selalu memperhatikan dan mengikuti sepak terjang yang dilakukan oleh Kapolres Batu Bara selama satu tahun masa tugasnya di  Mapolres Batu Bara.

Beliau mengakui bahwa kinerja yang dilakukan AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH sangatlah baik .

Elfy Haris juga mengatakan, Kalau  masyarakat Kabupaten Batu Bara sangat berterimakasih atas kerja baik orang nomor satu di Polres Batu Bara tersebut dalam mengayomi warga dan masyarakat Batu Bara.

Dengan membaiknya Kamtibmas atau berkurangnya kejahatan masyarakat di wilayah hukum Polres Batu Bara, tentunya ini suatu prestasi yang sangat membanggakan. Apa lagi  yang kita ketahui Kapolres Batu Bara adalah Pembina dan Pendiri  Komunitas Sedekah Jumat ( KSJ ), yang telah banyak membantu para anak yatim juga warga susah yang membutuhkan , ini sangat  luar biasa. Maka saat ini kami dari HIKABARA hadir untuk mendukung penuh dan akan bekerja sama dalam  kegiatan sosial  yang dibina beliau. Baik dalam menjaga kamtibmas maupun akan bergabung di kegiatan sosial," ujarnya.

Sementara Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH, dalam menyambut kedatangan silaturahmi HIKABARA mengucapkan rasa terimakasihnya kepada HIKABARA yang telah mau mendukung program kerjanya.

"Saya sangat berterimakasih atas kerjasama dan dukungan masyarakat Batu Bara dalam menciptakan kekondusifan  daerah di Kab. Batu Bara ini, dan saya juga berharap atas dukungannya dalam melakukan kegiatan sosial yang kali ini bersama dengan Komunitas yang saya dirikan yaitu KSJ. Kita harus sama-sama mendukung KSJ, karena kita akan membuat KSJ ini menjadi gerakan sosial tingkat Nasional," ujarnya. ( Dwi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama