Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Kapolres Cianjur Bersama Forkopimda Sosialisasikan Program Vaksinasi Covid-19

Keterangan Gambar : Kapolres Cianjurm AKBP Mochamad Rifai bersama Dandim Cianjur Letkol Kav. Ricky Arinuryadi dan Ketua DPRD Cianjur Ganjar Ramadhan (Foto : Ace)

MenaraToday.Com – Cianjur :

Kapolres Cianjur Mochamad Rifai bersama Forkopimda melaksanakan sosialisasi program vaksinasi Covid-19 pada masyarakat, Jumat (15/01/2021).

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Cianjur menyebutkan bahwa Presiden RI, Joko Widodo telah melakukan vaksin Covid 19 pada tanggal 13 Januari 2021, Vaksin Covid 19 Sinovac juga telah mendapat Fatwa Halal dari MUI serta sudah mendapatkan izin dari BPOM RI.

"Jadi, kami himbau kepada masyarakat agar tidak ragu dan tidak perlu takut untuk di vaksin” kata Kapolres saat melakukan sosialisasi di bundaran Tugu Gentur Kabupaten Cianjur bersama Dandim 0608 Cianjur Letkol Kav. Ricky Arinuryadi dan Ketua DPRD Cianjur Ganjar Ramadhan.

Sementara itu, Ketua DPRD Cianjur Ganjar Ramadhan menambahkan, Hari ini Kita sudah melaksanakan kegiatan yang diadakan TNI-Polri di Tugu Gentur dengan menghimbau pada masyarakat supaya tidak ketakutan untuk membaca berita hoax terkait vaksin, kita semua forkopimda Kabupaten Cianjur akan menjadi yang pertama menerima vaksin mudah-mudahan masyarakat Kabupaten Cianjur tetap sehat dan selalu ingat 5 M.

“Jadi jangan takut untuk di Vaksin dan jangan pernah percaya dengan berita hoax terkait vaksin dan kita dari unsur Forkopimda Cianjur akan menjadi yang pertama menerima vaksin dan kami menghimbau agar masyarakat juga bisa mengikutinya” ujarnya. (Ace)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !