Kapolsek Lima Puluh Bersama 44 Personil Polres Batu Bara Naik Pangkat

MenaraToday.Com - Batu Bara :

Tepat saat malam menjelang pergantian tahun 2020 ke tahun 2021, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH memimpin Upacara Korp Rapor kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi terhadap 45 personilnya di lapangan apel Mako Polres Batu Bara..

Upacara kenaikan pangkat yang dilaksanakan bertepatan dengan malam menjelang pergantian tahun baru 2021 diharapkan menjadi moment Polri untuk dapat mereformasi diri secara total.

Selalu berupaya memperbaiki diri untuk lebih profesional dan modern dari jenjang tertinggi sampai dengan jenjang yang paling rendah sekalipun.

“Jadikan semua kelemahan menjadi kekuatan. Selalu berupaya menjaga keamanan dan ketertiban, dalam menegakkan hukum, serta dalam memberikan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat sebagai tugas pokok Polri itu sendiri”, tegas Kapolres.

Melalui korp rapor kenaikan pangkat yang digelar, Kapolres mengajak  segenap personil untuk mengucapkan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa karena masih diberi kesempatan mengikuti upacara dan diberi amanah kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

Personil yang menerima kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi  dari perwira terdiri dari 1 personil dari AKP ke Kompol, 6 personil dari  IPTU ke AKP, dan 8 personil dari IPDA ke IPTU.

Sedangkan Bintara yang naik pangkat terdiri dari 3 personil dari AIPDA ke AIPTU, 8 personil dari  BRIPKA ke AIPDA, 12 personil dari  BRIGPOL ke BRIPKA, 2 personil dari BRIPTU ke BRIGPOL, dan 5 personil dari BRIPDA ke BRIPTU. Selain itu juga dilakukan pengangkatan 3 orang sebagai PNS Polri.

“Agar selalu meningkatkan diri karena sesungguhnya Kenaikan pangkat bukan merupakan hak, tetapi penilaian pimpinan terhadap kinerja disamping disiplin dan loyalitas”, ujar Kapolres Batu Bara.

Diharapkan Kapolres, 45 personil yang menerima kenaikan pangkat agar dapat bekerja dengan lebih baik dan bertanggung jawab atas pekerjaan yang diembannya.

Diantara personil Polres Batu Bara yang naik pangkat adalah Kasubbag Humas Polres Batu Bara Niko Siagian dari Iptu menjadi AKP. Selanjutnya Kapolsek Lima Puluh Rusdi dari Iptu menjadi AKP. (Dwi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama