Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Kegiatan Siaga Kota 'Camp Siaga - 1' Berhasil Kumpulkan Relawan di Obis Camp Trawas

MenaraToday.Com – Surabaya :

Kegiatan Siaga Kota yang bertema Camp Siaga -1 berhasil membuat perkumpulan para Relawan di Obis Camp, Trawas Kabupaten Mojokerto, yang berlangsung 2 hari Sabtu dan Minggu 16-17 Januari 2021 mulai Pukul 08.00 WIB hingga selesai.

Dalam acara Camp Siaga -1 ini dibuka oleh Ketua Pelaksana Kota Gilang Rizky dan disambut Ketua Pelaksana Fonder Siaga Kota Bagus serta dilanjutkan dengan pemaparan materi.

Bagus Nofianto, selaku pendiri Siaga Kota Surabaya saat di temui.menaratoday.com mengatakan, "Kami tetap mematuhi protokol kesehatan yang ada, meskipun acara ini berlangsung di alam terbuka, tak lupa juga Masker pun tetap dipakai dan Jaga Jarak tetap di laksanakan". Tujuan diadakan nya acara ini adalah memberikan edukasi , wawasan dan meningkatan kapasitas relawan. Harapan nya acara ini bisa bermanfaat oleh seluruh relawan yang siap siaga dan terus aktif saat kejadian darurat dilapangan". Ujarnya

Dalam acara ini yang kurang lebih di ikuti 75 peserta di berbagai Organisasi Relawan.

Mentor yang hadir di acara Siaga Camp-1 yaitu Dharma Antor, selaku Navigasi Shooter Jawa Timur, Firman Hidayat selaku Ketua Umum dan Koordinator Siaga Kota, Irvan Setyanudin, selaku BPBD Prov. Jawa Timur, Pramuka, RAPI dan masih banyak lainnya.

Gilang Rizky, selaku Ketua Pelaksana acara  menambahkan, acara ini kami persembahkan untuk relawan yang bersiap siaga atas kejadian tanggap darurat khususnya di kota Surabaya. “Rencananya untuk acara berikutnya kami kemas lebih menarik lagi.

Panitia mengucapkan terimakasih terhadap seluruh dukungan dan support nya atas berlangsung nya acara ini , semoga kami terus bergiat dan selalu siaga atas kejadian kejadian darurat di Kota Surabaya. (Jiddan)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !