Ketua Persit KCK Koorcab REM 121 PD XII Tanjungpura Panen Madu Alam


MenaraToday.Com – Kapuas Hulu :

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 121 PD XII Tanjungpura Ibu Rissa Ronny beserta Pengurus memanen madu alam dari Pulau yang ada di kawasan Danau Sentarum, Rabu (20/01/2021).

“Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII Tanjungpura Ibu Rissa Ronny menyampaikan harapannya dan mengajak masyarakat Kapuas Hulu untuk mengembangkan usaha semacam ini, sekaligus menjadikan Badau sebagai daerah penghasil madu unggulan," jelasnya

Semoga penangkaran madu alami dapat menginspirasi semua warga, khususnya masyarakat Badau. Hal seperti ini bisa dikembangkan lagi dan diperluas, sehingga bisa menjadi hasil yang baik dan ke depan produk madu alami menjadi ikon dan oleh-oleh khas Badau, Kabupaten Kapuas Hulu,” ucap ibu Rissa

Masyarakat Pulau Sepadan Bapak Tony menyambut gembira kedatangan Danrem 121/Abw bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII Tanjungpura Ibu Rissa Ronny beserta Rombongan.

“Kami sangat bangga dan senang  Bapak Danrem 121/Abw dan rombongan meluangkan waktunya untuk mampir ke tempat kami apalagi bisa melihat secara langsung memanen budidaya madu ini”, ungkapnya. (Penrem 121/Abw/Bayu).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama