Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Lima Pejabat Di Tanggerang Gagal Disuntik Vaksin Covid-19, Ini Alasannya

Keterangan Gambar : Pejabat di Tanggerang saat mendapatkan suntik vaksin Covid 19 (Foto : Suproni)

MenaraToday.Com – Tanggerang :

Kepala Dinas Kesehatan Bantenm Ati Sri Pamudji menyebutkan bahwa ada lima orang pejabat di Provinsi Banten gagal disuntik vaksin Covid 19 yang digelar di Pendopo Bupati Tanggerang, Kamis (14/1/2021) kemarin.

Ati menjelaskan bahwa kelima pejabat tersebut batal disuntik vaksin covid 19 dikarenakan kondisi kesehatannya kurang stabil dan memiliki tekanan darah tinggi

“Rata-rata karena hipertensi, darahnya tinggi. Agar tensi darah kembali normal, kita diperkenankan untuk rehat sejenak. Jadi awalnya kita suruh tunggu sebentar, 30 menit, kalau pulih boleh cek kesehatan kembali. Boleh dilanjutkan dalam keadan tekanan darah kembali normal, seperti Pak Arief (Wali Kota Tangerang). Awalnya tensinya tinggi, dicoba lagi, ternyata tensi turun dan bisa divaksinasi,” ujarnya.

Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah mengakui sempat memiliki tensi darah yang tiba-tiba tinggi di angka 151.

“Tadi kan lewati beberapa tahap, pas di meja check up, terus periksa darah, ternyata tensi darah saya 151 dan itu tinggi. Terus diminta tunggu sekitar 15 menit, dan pas periksa lagi, ternyata 145 dan itu masih tinggi. Alhamdulilah setelah diberi waktu 30 menit menunggu, dan dicoba lagi cek tensi darah, akhirnya menunjukan angka yang stabil,” kata Arief.

Sementara itu, Walikota, Serang Syafrudin mengaku, kegagalannya divaksinasi lantaran tensi darahnya menyentuh angka 144. Ia mengaku akibat kelelahan dan kurang tidur.

“Enggak tahu, biasanya tidak seperti ini. Sepertinya kurang istirahat, dan kurang tidur, habis makan duren juga semalam,” kata Syafrudin sambil tersenyum.

Syafrudin juga mengaku akan tetap divaksinasi, antara besok atau nanti sampai menunggu kondisinya stabil.(Suproni)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !