Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Panglima Records, Label Baru Siap Orbitkan Sejumlah Talent Asal Banten

MenaraToday.Com - Pandeglang :

PT Panglima Andalan Sejahtera atau Panglima Records yang baru berdiri akhir tahun lalu dalam waktu dekat ini akan segera merilis sejumlah talentnya asal Banten didunia musik Indonesia. 

Pemilik studio Rekaman Panglima Records, Agus Sukirno, saat di temui MenaraToday.Com, Jum’at (08/01/2021) mengatakan hadirnya Panglima Records dilatar belakangi oleh besarnya kebutuhan talent-talent baru di dunia musik Indonesia saat ini. Dan sebagai bentuk gebrakan diawal tahun 2021 ini Panglima records akan mengorbitkan sejumlah penyanyi bertalenta asal Banten. 

“Rencananya dalam waktu dekat ini kami dari Panglima Records akan segera merilis dan memperkenalkan beberapa talent kami ke bursa musik Indonesia yang mayoritas asal provinsi Banten, dengan latar belakang dan genre yang didominasi musik dangdut.” Tutur Agus

Agus menambahkan, sebetulnya di Provinsi Banten banyak sekali potensi yang lumayan bagus, itu terbukti banyak yang lolos disejumlah audisi ajang bergengsi, hanya saja potensi-potensi ini terhenti karena tidak adanya kesempatan untuk dapat melangkah masuk ke dapur rekaman, karena itulah Panglima Records hadir untuk mereka. 

“Sejumlah talent yang akan segera dipublish dalam waktu dekat ini merupakan talent-talent unggulan asal Banten, karena pernah mengikuti ajang kompetisi bergengsi musik dangdut seperti Bintang Pantura dan LIDA, dengan latar belakang itulah, kami harap mereka akan berhasil dan menjadi bintang besar dimasa yang akan datang bersama Panglima Records.” Harapnya (Ila)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !