Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Sampah Berserakan Di Desa Bama, Kadis LH: 'Sudah Kami Bersihkan'

Keterangan Gambar : Sebelum dibersihkan terlihat sampah berserakan (Foto : Ila)


MenaraToday.Com - Pandeglang :

Sampah rumah tangga yang menumpuk dan berserak di sekitar jembatan pabrik es di Desa Bama Kecamatan Pagelaran, Pandeglang, Banten  kini sudah dibersihkan. Dinas Lingkungan Hidup (LH) Kabupaten bersama timnya, Kamis (07/01/2021) kemarin.

Keterangan Gambar : Setelah dibersihkan Dinas Lingkungan Hidup (Foto : Ila)


Hal tersebut diungkapkan Kepala Dinas LH Kabupaten pandeglang dra. Hj. Tati Suwagiharti kepada tim Menaratoday.Com, Jumat (8/1/2021) 

“iya kami beserta tim dari LH sudah menindak lanjuti aduan dan juga informasi yang kami terima terkait adanya sampah rumah tangga yang berserakan disekitar pabrik es yang terletak di Desa Bama pada Rabu kemarin  dan kami ucapkan terima kasih karena sudah menyampaikan info mengenai hal itu.” Ungkap Tati

Sementara itu, Anggota Komisi 3 DPRD Kabupaten Pandeglang Dede Sumantri yang sebelumnya mengaku geram melihat berserakannya sampah dilokasi tersebut mengucapkan apreasiasi kepada Dinas LH beserta jajaran yang sudah menindak lanjuti keluhan warga dengan cukup responsif dan cepat.

“Kita ucapkan terima kasih dan mengapreasi kepada Dinas LH karena sudah cepat tanggap terhadap info dan aduan masyarakat mengenai berserakannya sampah yang kita sampaikan kemarin, semoga ke depan dinas LH kinerjanya lebih baik lagi dan tidak lagi harus menunggu ada aduan terlebih dahulu dari masyarakat.” Tegas Dede (Ila)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !