4 Rumah Dibobol Maling, Warga Desa Sei Dua Hulu Minta Polsek Simpang Empat Bergerak Cepat


Menaratoday.com - Asahan

 Aksi pencurian kian marak di Desa Sei dua hulu kecamatan Simpang Empat Kabupaten Asahan yang meresahkan warga, Kali ini, 4  buah rumah dalam satu malam  yang terletak didusun 6 dan dusun 11 dibobol maling,Sabtu (06/02/2021).


Salah satu korban Usman (35) mengatakan bermula anak saya membanguni istri saya bahwa pintu belakang rumah terbuka, baru istri saya tebangun sekitar Pukul 06.15, dilihat istri saya kereta udah tidak ada begitu juga Hp Oppo A11 K ,hp  Evercros,uang berkisar Ratusan ribu rupiah hilang, baru istri saya membanguni saya memberitahu kejadian tersebut .


Prediksi kita maling tersebut  bereaksi sekitar jam 03.00 WIB Subuh.


 kemudian Saya didampingi kadus 6 dan kadus 11 desa Sei dua hulu kecamatan simpang empat kabupaten Asahan segera melaporkan  kejadian tersebut kepolsek Simpang Empat polres Asahan dengan tanda bukti laporan Nomor TBL / 10/ II / 2021 /SU /Res Ash /Sek S. Empat tanggal 06 Februari 2021


Kami berharap kepada pihak kepolisian Polsek simpang empat polres Asahan agar bertindak tegas mengejar para pelaku, agar pelaku dapat segera tertangkap.


 Sementara itu Salah satu kepala dusun didesa Sei dua hulu kecamatan simpang empat kabupaten Asahan ramin susilo mengungkapkan ya memang benar 4 rumah warga didesa Sei dua hulu telah terjadi pencurian atas nama Usman warga dusun 6 barang yang hilang 1unit sepeda motor merk Vario, Hp Oppo dan Hp Evercros 2 atas nama ibu Marsini dusun 6 barang yang hilang Hp Nokia kecil, bapak Nurlen Warga dusun 11 barang yang hilang Hp Nokia kecil kemudian ibu tuminem warga dusun 11 barang yang hilang  1buah  Hp android.


Terpisah hal tersebut Kapolsek Simpang empat AKP Cahyandi mengatakan Lagi kita proses nanti kita panggil para saksi-saksi dan cek TKP," Pungkasnya. (Gani)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama