5 Kendaraan Alami Lakalantas Beruntun Di Depan Kantor Pengadilan Negeri Kisaean

MenaraToday.Com - Asahan :

Lima kendaraan masing-masing bus Rapi bernopol BK 7310 UA, Mobil Pick Up Carry  Nopol BK 8531 ZE,  Mobil Pick UP Nopol BK 9944 YE,  Truck Cold Diesel Nopol 9931 dan Mobil Toyota Rush Nopol BK 1240HJ mengalami kecelakaan beruntun di Jalan Ahmad Yani By Pass, Kisaran, Asahan, Sumatera Utara  tepatnya di depan Kantor Pengadilan Negeri Kisaran, Kamis (4/2/2021) sore.

Informasi yang berhasil di himpun kecelakaan beruntun ini berawal saat Bus Rapi yang datang dari arah Medan menuju Rantau Prapat bertabrakan dengan mobil pick up carry yang dikemudikan Yudi (40) warga Perbaungan yang datang dari arah berlawanan, bus Rapi yang terus berjalan kembali menabrak mobil Pickup yang terparkir di pinggir jalan dan juga menabrak Cold Diesel kemudian datang mobil Toyota Rush yang menabrak bagian belakang Truck Cold Diesel .

Salah seorang warga mengaku bermarga Hutabarat mengaku sempat mendengar rem dari Toyota Rush.

"Mobil Rush sempat ngerem mendadak bang, tapi karena jarak terlalu dekat jadi mobil Rush tersebut menabrak belakang Truck Cold Diesel.

Kasat Lantas Polres Asahan, AKP Jodi Indrawan melalui Kanit Laka Ipda Doni Silaban saat dikonfirmasi, Jumat (5/1/2021) membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut.

"Benar dan kita masih melakukan penyelidikan terkait lkecalakaan tersebut" ujarnya. (nn/red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama