Kapolresta Tangerang Pimpin Sertijab Kasat Reskrim dan 4 Kapolsek.

MenaraToday.Com - Tanggerang :

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro memimpin upacara Sertijab Kasat Reskrim dan 4 Kapolsek di jajaran Polresta Tanggerang yang digelar di halaman Mapolres setempat, Jumat (5/2/2021)

Dalam acara sertijab ini jabatan Kasat Reskrim Kompol Ivan Adhitira di serah terimakan kepada Kompol Dodi Pertana Putra. Sementara itu Kapolsek Balaraja diserah terimakan dari Kompol Teguh Kuslantoro kepada Kompol Gede Prasetia Asi Sasnita. Jabatan Kapolsek Tigaraksa yang sebelumnya dijabat Kompol Sumaedi diserah terimakan kepada Kompol Rudi Suproadi, Jabatan Kapolsek Pamongan diserah terimakan dari AKP Rohmad Suproyanto kepada AKP Riska Tri Arditia dan Jabatan Kapolsek Rejag diserah terimakan dari Iptu Ferdio Alfianto kepada AKP Tatang Sutisna 

“Selain sertijab, upacara juga dirangkaikan dengan upacara korps raport kenaikan pangkat,” terang Wahyu.

Adapun personel yang mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi adalah Ps. Panit 2 Unit Binmas Polsek Pasarkemis Ipda Najib yang mendapat kenaikan pangkat menjadi Iptu

Wahyu memastikan, upacara sertijab dan upacara korps raport kenaikan pangkat dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Selain mewajibkan semua peserta upacara menggunakan masker, jumlah peserta upacara pun dibatasi agar dapat menerapkan jaga jarak.

“Untuk pejabat lama, kami ucapkan selamat bertugas di tempat baru, Polresta Tangerang sangat berterima kasih. Dan untuk pejabat baru, kami ucapkan selamat datang dan selamat bergabung,” ujarnya (Suproni)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama