Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Kasat Narkoba Siantar Dicopot Kapolda Sumut, Kapolresta dan Pemko Siantar Didesak Studio 21 Milles Harus Tutup

Menaratoday.com, Pematangsiantar:

Pasca dicopotnya AKP David Sinaga dari jabatan Kasat Narkoba Polresta Siantar oleh Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Martuani Sormin, M.Si yang diduga akibat beredarnya video dugem di salah satu tempat hiburan malam Studio 21 Milles dan menjadi viral dikalangan masyarakat kota Pematangsiantar, Provinsi Sumatera Utara.

Menanggapi hal ini, ketua DPD JPKP Kota Pematangsiantar, Jansen Simanjuntak mengatakan, bahwa sudah selayaknya jajaran Direktorat Narkoba Poldasu lebih serius tangani narkoba di Siantar. 

Pemko Siantar dan BNNK juga harus bekerja lebih serius dalam pemberantasan narkoba di kota Pematangsiantar. Dan Pemko Siantar Didesak agar segera menutup tempat hiburan malam Studio 21 Milles yang disinyalir sebagai tempat peredaran narkoba jenis Ekstasi" Ungkap Jansen. Jumat (05/02/2021).

Yang paling anehnya tempat studio 21 sebelumnya Polres Siantar melakukan penggerebekan beberapa pekan lalu dan diduga adanya tersangka penyalah gunaan narkotika di lingkungan tersebut. Namun sangat aneh bila Kasat Narboka malah bersenang-senang ditempat studio 21 dan beredar video yang terindikasi lagi ketinggian.

Jansen Simanjuntak menambahkan, bahwa Presiden Jokowi juga sudah memerintahkan semua lembaga penegak hukum untuk membasmi Narkoba, karena " Narkoba adalah musuh besar bangsa yang harus diberantas secara bersama- sama. Harapan kami agar seluruh Uspida Kota Pematangsiantar untuk segera menutup Studio 21 Milles dan tempat hiburan malam lainnya yang disinyalir sebagai tempat peredaran Ekstasi di kota Pematangsiantar ini, kita harus selamatkan pemuda- pemudi kota Pematangsiantar dari bahaya Narkoba, JPKP Kota Pematangsiantar sangat mendukukung penuh pemberantasan Narkoba. "Tutupnya.

Namun, Kamis (04/02/2021) malam, ternyata studio 21 Milles masih tetap membuka usaha karaoke dan pijat yang diduga sebagai tempat pesta narkoba dan berbau prostitusi tersebut.

Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Martuani Sormin M, Si ketika dikonfirmasi reporter. Jumat (05/02/2021) membenarkan pencopotan Kasat Narkoba Polresta Siantar AKP David Sinaga, " Iya saya sudah copot AKP David Sinaga dari jabatan nya, "Ungkap Kapolda Sumut. (R1/red)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !