Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

707 KK Di Desa Carenang Terima Bansos Dari Pemprov Banten.


MenaraToday.Com - Tanggerang : 

Sebanyak 707 warga Desa Carenang Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang menerima Bantuan Sosial (Bansos) Covid-19 dari Provinsi Banten, Sabtu, (27/2/2021).

Bansos Pemprov ini merupakan tahap ke 2 yang pencairannya melalui Bank BJB Kantor Cabang Balaraja sebesar Rp. 600 ribu per KK yang diselenggarakan di kompleks SDN Carenang.

Dari 10 Desa yang ada di Wilayah Kecamatan Cisoka salah satunya yakni Desa Carenang yang berbatasan dengan Kecamatan Jayanti, menerima sebanyak 707 KK yang penyaluranya serentak di 10 Desa di Wilayah Kecamatan Cisoka.

“Alhamdulilah hari ini warga Desa Carenang mendapat Bansos covid 19 yang bersumber dari Pemerintah Provinsi Banten sebanyak 707 KK,” ujar Kepala Desa Carenang, Eris Risharyadi.

Eris berharap  semoga bantuan ini bisa di manfaatkan dengan sebaik mungkin.

"Saat ini kita semua tengah dilanda wabah Covid 19, jadi hendaknya kita bijak dan dapat memaksimalkan segala bantuan dengan baik untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari. Dalam pelaksanaan penyaluran Bansos kali ini Pemdes Carenang tetap mengikuti aturan Protokol Kesehatan dengan tetap menerapkan 4 M" ujarnya. 

Sementara itu Camat Cisoka Ahmad Hapid berharap dengan adanya pencairan Bansos ini dapat meringankan beban masyarakat di tengah pandemi covid 19. 

“Kami berharap ke seluruh KPM yang sudah menerima bantuan ini untuk dipergunakan sebaik baik nya terutama untuk keperluan rumah tangga terlebih saat ini kita sedang dalam keadaan masa masa sulit di tengah pandemi covid 19 ini,” harapnya.

Camat pun menghimbau kepada seluruh masyarakat Cisoka agar tetap mematuhi prokes covid-19 dengan tetap mengikuti aturan 4 M , di mana pun berada demi untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 .

“Semoga situasi ini segera berakhir agar segala roda pemerintahan dan aktivitas masyarakat dan lain lainya bisa berjalan normal seperti sedia kala,” pungkasnya.

Sementara itu Rainah, salah seorang penerima Bansos asal Kampung Muncang mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Banten.

"Terima kasih kepada Pemprovsu yang telah menyalurkan Bansos kepada kami, saya akan mempergunakan bantuan ini dengan sebaik-baiknya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari" ujarnya. (Suproni)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !