FDW-PYR Resmi Nakhodai Kabupaten Minsel Periode 2021-2024

MenaraToday.Com - Minahasa :

Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey,SE resmi melantik Franky Donny Wongkar,SH dan Pdt.Petra Yani Rembang,S.Th, sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Periode tahun 2021-2024,  di Gedung Graha Gubernur Sulut, Jumat (26/2/2021) kemarin

Selain pelantikan Bupati dan Wakil Bupati juga dirangkaikan dengan Pelantikan Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP. PKK) Kabupaten Minahasa Selatan Elsye Rosye Sumual Oleh Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP.PKK) Provinsi Sulawesi Utara Ny. Rita Dondokambey Tumuntuan.

Selain Franky Donny Wongkar dan Petra Yani Rembang yang di ambil sumpah dan janji oleh Gubernur Olly Dondokambey terdapat satu pasang Walikota dan Wakil Walikota serta tiga pasang Bupati dan Wakil Bupati yang di ambil Sumpah jabatannya.

Berikut Pasangan Walikota-Wakil Walikota serta Bupati-Wakil Bupati Periode 2021-2016

-Bupati Minahasa Utara, Joune Ganda dan Wakil bupati Kevin Lotulung.

-Walikota Tomohon Carrol Senduk dan Wakil Walikota Wenny Lumentut

-Bupati Minsel Frangky Wongkar dan Wakil Bupati Petra Rembang

-Bupati Boltim Sam Syahrul Mamonto dan Wakil Bupati Oscar Manoppo

-Bupati Bolsel Iskandar Kamaru dan Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid

Hadir bersama Forkopimda Sulut Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs. Steven O.E Kandouw bersama Ibu dr. Kartika Devi Tanos, MARS, Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Selatan Denny Kaawoan, SE, MSi. beserta Keluarga dari Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Selatan.

Usai mengikuti acara pelantikan, rombongan Bupati dan Wakil Bupati bersama keluarga dan Sekretaris Daerah, menuju Kabupaten Minahasa Selatan (Amurang) bertempat di Waleta Kantor Bupati Minsel

Terpantau kegiatan ini dilaksanakan dengan menggunakan Protokol Kesehatan Covid-19 (A'R)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama