Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Bersama Masyarakat, Pemkab Minsel Gelar Ibadah Syukuran Pelantikan Bupati dan Wabup

MenaraToday.Com - Minsel : 

Pemerintah bersama dengan masyarakat Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), menggelar ibadah syukur atas dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Selatan Terpilih periode 2021-2024, yang berlangsung di Waleta Kantor Bupati Minsel pada Jumat (26/2/2021)

Sebelum ibadah syukur berlangsung, Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH dan Wakil Bupati Minahasa Selatan Petra Yani Rembang mengikuti acara serah terima jabatan Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan

Selanjutnya dilakukan Penandatanganan Fakta Integritas dan Perjanjian Kinerja oleh perwakilan Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Minahasa Selatan, juga penandatanganan Forum Lintas Perangkat Daerah.

Kegiatan ini dilanjutkan dengan Ibadah Syukur Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan Periode tahun 2021-2024 yang dipimpin oleh Pdt.Stien Rondonuwu, M.Th 

Kegiatan ini dihadiri oleh Gubernur Sulawesi Utara yang diwakili oleh Inspektur Provinsi Sulawesi Utara Drs.M Onibala, MM, Forkopimda Minsel, Sekretaris Daerah, Anggota DPRD Provinsi Sulut Sandra Rondonuwu, S.Th. SH, Anggota DPRD Kabupaten Minsel, Para Kepala Perangkat Daerah/Camat, Tokoh Masyarakat/Agama. (A'R)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !