Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Antisipasi Pungli Kapolsek Lima Puluh Patroli Ke Lokasi Objek Wisata Pantai Sejarah

MenaraToday.Com - Batu Bara :

Untuk mengantisipasi terjadinya pungli dan kejahatan lainnya, Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi, SH, MM melakukan patroli dan pengamanan di Objek Wisata Pantai Sejarah, di Desa Perupuk, Kecamatan Lima Puluh Pesisir, Kabupaten Batu Bara. Minggu (31/1/2021), sekitar pukul 13.00 wib.

Dalam kegiatan tersebut AKP Rusdi, SH, MM, tampak didampingi oleh personil lainnya yakni Aiptu J. Nainggolan, Aiptu Gunawan, Aipda Adi K. Damanik, SH, Aipda Muksin, dan Bripka Basar. F. Silalahi.

Dalam kunjungannya tersebut para personil memberikan himbauan kepada para pengunjung wisata agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan menjaga jarak untuk mengantisipasi penyebaran Virus Covid-19.

Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi, SH, MM mengatakan harapannya agar tidak sampai terjadi pungli di wilkumnya.

"Kemarin sempat beredar video yang diduga terjadinya pungli di objek wisata Pantai Sejarah ini. Namun untuk menindaklanjuti perihal tersebut, kami dari Polsek Lima Puluh telah merutinkan patroli terutama di daerah ini, agar jangan sampai terjadi pungli di wilayah hukum Polsek Lima Puluh. Dan sekarang sama-sama kita lihat beberapa wahana di Pantai Sejarah ini sudah ditutup, itu artinya sudah tidak ada lagi pungli disini. Saya berharap kepada masyarakat agar cepat melaporkan kepada kami apabila telah terdapat pungli, kami akan segera tindak lanjuti. Kemudian yang terakhir mari kita sama-sama mematuhi prokes untuk mencegah penularan Covid-19. Lindungi dirimu, lindungilah keluargamu," jelasnya.

Pantauan Wartawan, tampak Wahana Rumah Pohon dan Jembatan sudah ditutup untuk umum. (Dwi)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !