Bagikan Bantuan Paket Sembako, Camat Jayanti dan Jajaran Terjun Langsung ke Lokasi Banjir

MenaraToday.Com - Tanggerang :

Sebagai wujud nyata Perhatian Pimpinan Kepada Masyarakatnya yang mengalami musibah banjir, Camat Jayanti, Yandri Permana, bersama jJajarannya, terjun langsung meninjau kel lokasi banjir dan membagikan bantuan paket sembako,kepada warga yang terdampak bencana banjir di Desa Pasir Gintung, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, Jumat (4/2/2021)

Bantuan tersebut disalurkan langsung Oleh Camat Jayanti, Yandri Permana S.STP yang didampingi, Sekcam, Kasie Pemberdayaan, Satpol-PP bersama jajaran staf, kecamatan Jayanti, 

Di lokasi banjir di Kampung Kaman RT 11/02 Desa Pasir Gintung, Kecamatan Jayanti, Camat Jayanti, Yandri Permana, menyerahkan langsung bantuan tersebut kepada para korban banjir.

Paling tidak lanjut Camat Jayanti, dengan terjun sendiri ke masyarakat korban banjir, ia dapat merasakan apa yang saat ini di rasakan para korban.

“Semoga apa yang bisa kami berikan ini bisa bermanfaat bagi warga yang tertimpa musibah banjir,” kata Yandri Permana Camat Jayanti, didampingi Sekcam dan jajaran pegawai staf kecamatan Jayanti.

Kurnia” Sekertaris Kecamatan (Sekcam) Menambahkan “Meski tidak banyak bantuan yang diberikan, paling tidak, katanya, bisa meringankan beban yang dirasakan korban banjir.

“Bantuan yang kami berikan berupa paket sembako,dan mie instan, terigu, gula, sarden dan bantuan lain-lainnya, semoga bermfaat ”terang Sekcam

Musibah yang dialami warga ini adalah bentuk ujian, menurut Camat berharap para korban banjir sekalian bisa menerima musibah dari Allah. 

” Untuk selalu berdoa semoga air segera surut sehingga aktivitas masyarakat berjalan normal seperti semula .”Terang Yandri, Permana Camat Jayanti

Mengingat musim hujan yang masih terus berlanjut, ia meminta agar masyarakat tetap waspada.”ujarnya. (Suproni)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama