Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Bermain Ditepi Sungai, Seorang ABG Tewas Tenggelam

MenaraToday.Com - Cianjur :

Seorang ABG berinisial AS (16) dikabarkan tenggelam saat berenang bersama teman-temannya di Sungai Bendungan Cikarobeulah (Bogeng), Desa Sindanglaka, Karanganyer, Cianjur, Kamis (4/2/2021) sekira pukul 12.30 wib.

Sekretaris BPBD Cianjur, Moch Irfan Sofyan saat dikonfirmasi MenaraToday di saat pencarian menyebutkan korban tengah asyik bercanda bersama sembilan orang temannya di tepi sungai.

"Kurang lebih sekira pukul 11.00 WIB, mereka saling dorong di Bogeg, dan berpura-pura tenggelam mengelabui temannya. Namun sayang giliran AS yang didorong tenggelam dan tak muncul lagi, Karena mengira itu bercanda, teman-temannya pun  membiarkannya karena menganggap hal tersebut sebuah candaan, tapi setelah beberapa menit AS tidak muncul, rekan-rekannya pun panik dan meninggalkan lokasi untuk meminta pertolongan warga yang dilanjutkan ke BPBD" ujar Irfan. 

Lebih lanjut Irfan menyebutkan mendapatkan kabar ada korban tenggelam, pihaknya langsung menerjunkan anggotanya dari Kecamatan dan Retana menuju lokasi untuk melakukan proses evakuasi. 

"Setelah melakukan proses pencarian, akhirnya sekira pukul 13.40 Wib, tim gabungan dengan dibantu warga berhasil menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia" ujarnya.

Sementara itu Kapolsek Karangtengah membenarkan adanya korban yang tewas tenggelam di Sungai Bendungan Cikarobeulah (Bogeng) yang dikabarkan kedalamannya mencapai 3 meter dengan lebar 15 meter 

"Benar, setelah ditemukan jenazah korban langsung diserahkan ke pihak keluarga untuk di semayamkan (Ace)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !