Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Camat Jayanti Berikan Binluh PPKM Mikro Kepada Warga Desa Dangdeur

MenaraToday.Com - Tanggerang : 

Camat Jayanti Yandri Permana memberikan bimbingan dan penyuluhan terkait PPKM Mikro yang dilaksanakan di Simpang Kantor Desa Dangdeur tepatnya di Posko PPKM Mikro, Rabu (17/2/2021).

Dalam sambutannya Camat Jayanti, Yandri Permana menjelaskan  bahwa anggaran untuk pembentukan posko PPKM mikro ini di ambil  dari dana desa sebesar 8 persen yang di gunakan ,untuk sewa tempat, untuk membeli peralatan posko PPKM dan untuk memberikan insentif buat yang jaga setiap harinya.

Yandri juga menambahkan bahwa kegiatan PPKM mikro ini bertujuan untuk mengurangi aktivitas masyarakat yang berada di lingkungan dari level tingkat RT/RW agar selalu mematuhi protokol kesehatan yang sudah di terapkan dan di laksanakan pemerintah selama ini.

Ditempat yang sama Kapolsek Jayanti, AKP Eka dalam sambutannya menyebutkan bahwa kegiatan PPKM Makro ini harus melibatkan semua unsur, baik dari pemerintah maupun masyarakat agar bisa bekerjasama deni terciptanya lingkungan yang bebas dari penyebaran Covid 19. 

" Kegiatan PPKM Mikro ini harus setiap hari dilaksanakan dengan cara petugas memberikan masker secara langsung ke setiap rumah warga agar masyarakat bisa terhindar dari penyebaran wabah covid 19" ujar Eka.

Sementara Kepala Desa Dangdeur, Agus Sutaryo berharap kegiatan PPKM Mikro yang dilaksanakan di Desanya dapat dilaksanakan oleh semua pihak baik dari pihak pemerintah desa maupun dari masyarakat yang bertujuan untuk memutus, menekan penyebaran Covid 19 agar masyarakat aman dan sehat serta terbebas dari pandemi covid 19.

Acara pembekalan dan penyuluhan terkait PPKM mikro dihadiri camat Jayanti Yandri Permana S.STP serta Eka dari Polsek ,Babinsa, karang taruna bidan desa ,BpD Linmas serta jajaran staf desa. (Suproni)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !