Kalapastik Kelas IIA Bangli Agus Pritiatno Tanda Tangani Fakta Integritas dan Perjanjian Kinerja Tahun 2021



Menaratoday.com,Bangli (15/2), bertempat di ruang pendaftaran kunjungan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Bangli berlangsung kegiatan 

Penandatanganan Pakta Integritas dan Janji Kinerja Tahun 2021 yang diikuti oleh seluruh pegawai Lapas Narkotika Kelas IIA Bangli. Kegiatan dimulai dengan sambutan dari Bapak Kalapas (Agus Pritiatno) dimana beliau menyampaikan untuk target Tahun ini Lapas Narkotika Kelas IIA Bangli harus bisa meraih predikat WBK.Kita harus bekerja keras dan semua pegawai harus saling bekerja sama dan bahu - membahu agar apa yang kita cita-citakan dapat tercapai. Acara kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan pakta integritas dan janji kinerja tahun 2021 oleh seluruh pegawai. 


Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan Pelepasan 1 orang Pegawai Lapas Narkotika Kelas IIA Bangli a.n Adhi Surya Dharma ke Balai Pemasyarakatan Kelas I Denpasar sebagai Kepala Subseksi Registrasi Klien Anak. Dalam sambutanya Bapak Adhi Surya Dharma menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Bapak Kalapas dan seluruh jajaran Lapas Narkotika Kelas IIA Bangli atas kerjasamanya selama ini dan semoga Lapas Narkotika Kelas IIA Bangli semakin sukses serta dapat meraih predikat WBK pada tahun ini.

Editor : Prabu Suryadhana 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama