Cegah Covid-19, Seluruh WBP Rutan Serang di Rapid Antigen

MenaraToday.Com - Serang : 

Seluruh warga binaan Rutan Kelas IIB Serang ikuti screning kesehatan dan rapid antigen. Kegiatan tersebut bertujuan untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran covid-19, Sabtu (27/02/2021).

Kepala Rutan Serang Aliandra Harahap mengatakan, bahwa kegiatan tersebut dilakukan dalam upaya mengantisipasi penyebaran Covid-19 kepada seluruh warga binaan yang ada di blok hunian Rutan Serang.

“Sebagai upaya mencegah adanya covid-19, Alhamdulillah pada kegiatan hari ini seluruh warga binaan rutan Serang mengikuti screning kesehatan dan rapid antigen, dan hasilnya negatif," ucap Aliandra Harahap

Dalam kesempatan ini, Aliandra Harahap selalu mengingatkan kepada seluruh petugas dan warga binaan untuk selalu mematuhi dan mengikuti protokol Covid-19, dengan menerapkan 3M yakni menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan serta selalu waspada.

Sementara itu, tim medis rutan serang menegaskan kembali kepada seluruh warga binaan agar tidak lupa menjaga kesehatan,kebersihan dan juga jangan lupa berdoa agar diberi kesehatan selalu.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan arahan dari ke Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan (Ka.KPR) kepada seluruh warga binaan agar tetap semangat dan tertib menjalani masa hukumannya. (Ila)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama