Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Ciptakan Situasi Aman dan Tertib, Lapas II B Pulau Simardan Tanjungbalai Rutin Gelar Razia

MenaraToday.Com - Tanjungbalai : 

Demi menciptakan Situasi Keamanan dan Ketertiban di dalam Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Kelas II B Pulau Simardan Kota Tanjungbalai. Petugas Lapas gencar melakukan razia di dalam Lapas.

Kalapas Pulau Simardan, Muda Husni, Bc IP, SH melalui Ka. kPLP, Monang Saragih mengatakan bersama dengan jajaran keamanan dan ketertiban (Kamtib) dan regu pengamanan melakukan razia secara insidentil. 

"Razia seperti ini perlu dilakukan secara intensif untuk mengantisipasi tindakan pelanggaran oleh warga binaan sehingga Lapas Tanjungbalai Halinar, karena dengan sering melakukan razia secara insidentil, maka akan semakin memperkecil ruang gerak warga binaan yang ingin melakukan pelanggaran. Selain itu juga untuk membersihkan kamar-kamar hunian, supaya rapi dan tidak sumpek. Maka dari itu para regu penjagaan agar dapat lebih aktif lagi melakukan kontrol ke blok-blok hunian dan melakukan komunikasi kepada warga binaan terkait permasalahan di dalam kamar atau blok hunian . Tujuannya agar jika ada masalah tidak menjadi gangguan keamanan dan ketertiban dan petugas bisa mengambil tindakan untuk mengantisipasi hal tersebut" paparnya (Gani)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !