Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Danlanal Banyuwangi Hadiri Hari Pers Nasional Ke 75 Tahun Di Kantor PWI

MenaraToday.Com - Banyuwangi : 

Komandan Lanal Banyuwangi, Lantamal V, Koarmada II, Letkol Laut (P) Joko Setiyono, S.E, M.Tr., Hanla bersama Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Arman Asmara Syarifudin, S.H., S.I.K., M.H., Dandim 0825 Banyuwangi Letkol INF Yuli Eko Purwanto Menghadiri Hari Pers Nasional yang ke 75 Tahun di Kantor PWI Komplek Gesibu taman Blambangan. Selasa (9/2/2021).

Dalam sambutannya Ketua PWI Banyuwangi Syaifudi Mahmud menyebutkan bahwa pers siap membantu pemerintah dalam memutus mata rantai Pandemi Covid 19 khususnya di wilayah Banyuwangi.

"Sebagai insan pers, kita siap bersinergi dengan pemerintah dalam rangka pembangunan di segala bidang. Selain itu pers di Banyuwangi anti hoax dan dimasa pandemi ini, pers juga ikut berperan membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid 19 khususnya di Kota Banyuwangi" ujar Syaifudi.

Sementara itu Danlanal Banyuwangi mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional yang ke 75 tahun.

" Saya beserta seluruh prajurit Lanal Banyuwangi mendoakan yang terbaik untuk teman-teman media semuanya. Semoga ke depan semakin solid dalam pemberitaan dan apa yang harusnya diberitakan harus benar-benar asli, aktual dan nyata agar menjadi report serta menjadi kualitas teman-teman sekalian. Beritakan lah berita yang benar, jangan memberitakan yang mengandung Sara, hoax dan perpecahan, tetap fokus ke Covid 19, semoga kita tetap menjaga kekompakan, selalu bersinergi dengan TNI/Polri, unsur Forkopimda, Forkopimcam dan stake holder yang ada di Banyuwangi, semoga kita menjadi pahlawan bagi Masyarakat Khususnya warga Banyuwangi Di tengah Pandemi Covid-19.” tuturnya.( Sholeh)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !