Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Peringati HPN 2021, Ketua Kadin Batu Bara Ajak Wartawan Mancing di Pulau Pandang

MenaraToday.Com -Batu Bara : 

Dalam rangka mempererat tali silaturahmi sekaligus memperingati HPN 2021, Ketua Kamar Dagang Industri (Kadin) Batu Bara H. OK. Faizal A. Djalil, SE mengajak para Wartawan liburan sekaligus memancing ikan di Pulau Pandang. Senin (8/2/2021).

Kegiatan tersebut berlangsung seru, dengan menaiki KM. Pandang Island para Wartawan diajak menikmati malam di tengah laut sembari memancing dan makan bersama di Kapal.

Beberapa ikan berukuran besar pun berhasil dipancing dan siap diolah untuk disantap bersama.

Suasana kekeluargaan antara Ketua Kadin Batu Bara dan puluhan Wartawan pun tercipta di saat itu.

Keesokan harinya, Selasa (8/2/2021), sekitar pukul 08.00 wib, para Awak Media tersebut kembali diajak mendarat ke Pulau Pandang. Setibanya di Pulau para Awak Media diajak berenang di pinggiran Pulau dan menelusuri icon-icon di Pulau Pandang tersebut.

Para Wartawan tampak terkagum melihat keindahan Pulau Pandang. Airnya yang terlihat begitu jernih membuat mata menjadi sejuk saat memandangnya.

Ketua PWI Batu Bara Alpian, S.Sos.I, M.Hi sangat mengapresiasi kegiatan yang digelar oleh Ketua Kadin Batu Bara tersebut.

"Tentunya kita sangat mengapresiasi kegiatan yang digelar oleh bang Faizal selaku Ketua Kadin Batu Bara. Kegiatan ini sangat bagus yang mana dengan adanya kegiatan ini Wartawan semakin dekat dengan Ketua Kadin. Saya mewakili rekan-rekan Wartawan yang hadir mengucapkan ribuan terimakasih kepada Ketua Kadin atas jamuannya selama dua hari ini. Kami berharap semoga Kadin Batu Bara semakin maju dan sukses," ujarnya.

Sementara Ketua Kadin Batu Bara H. OK. Faizal A. Djalil, SE, mengatakan harapannya agar Wartawan di Batu Bara semakin maju dan sukses dalam pemberitaan.

"Semoga Insan Pers sukses selalu untuk memberitakan apa yang benar terjadi di Negeri ini. Saya berharap semoga melalui kegiatan ini sinergitas antara Kadin Batu Bara dan Awak Media dapat semakin meningkat," harapnya. (Dwi)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !