Danrem 031/WB Dampingi Pangdam I/BB Kunker Di Denrudal 004 Dumai

 



MENARATODAY.COM,Dumai (4/2/21) - "Saya ucapkan terima kasih atas sambutan yang penuh semangat yang Kalian berikan pada hari ini. Saya ucapkan juga terima kasih atas dedikasi dan Prestasi yang kalian berikan seperti yang telah di paparkan tadi kepada saya. " ujar Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P., M.M. saat memberikan pengarahan kepada Prajurit serta Persit Denrudal 004 dan Kipan A Yonif 132/BS, Bertempat di  hanggar Denrudal 004 Dumai.



Sebelum memberikan Pengarahan, Pangdam I/BB yang di dampingi oleh Danrem 031/WB Brigjen TNI M. Syech Ismed, S.E., M. Han,  menerima tari Persembahan dari Persit serta melakukan peninjauan Komplek dan Alutsista di Denrudal 004.


Sebelum mengakhiri  Pengarahan , Pangdam I/BB berpesan agar setiap Prajurit selalu siap siaga dan Waspada dengan selalu meningkatkan latihan, Selalu menjaga Protokol Kesehatan, Konsumsi makanan bergizi serta selalu melaksanakan olahraga untuk membangun imunitas.  “Jangan pernah terlibat Narkoba serta membuat pelanggaran. Bijak Dalam bermedsos,  Selalu menjaga keharmonisan rumah tangga”, pesan Pangdam. 


Kunjungan kerja Pangdam I/BB di Denrudal 004 diakhiri dengan penyerahan cinderamata dan pemberian taliasih serta melakukan penanaman Pohon .


Editor.  : Prabu Suryadhana

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama