Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Bupati Kapuas Hulu Rapat Loka Karya Peningkatan Ekonomi Hijau di Kabupaten Kapuas Hulu bersama G.I.Z

 

Keterangan Foto : Suasana ______////Bupati Kapuas Hulu AM.Nasir, SH saat membuka rapat Loka Karya kerjasama G.I.Z di ruang rapat Bupati.
(Rabu, (3/2/2021)_____(Foto : Hum Setda KH)

MenaraToday.com - Kapuas Hulu

Bupati Kapuas Hulu AM.Nasr. SH buka Rapat Loka Karya kerjasama G.I.Z SaChi di Ruang Rapat Bupati Kapuas Hulu. Acara Rapat tersebut dilaksanakan secara virtual, dan diikuti semua kabupaten/kota di Kalimantan Barat Rabu (3/2/2021)

Turut mendampingi Bupati, Kepala Dinas Perikanan,Kepala Dinas Pertanian Tanaman Pangan, Perwakilan G.I.Z, Kepala TNKDS Kapuas Hulu dan sejumlah pengusaha di lingkungan Kapuas Hulu.

"Semoga bisa membuat suatu konsep untuk memajukan penghijauan atau ekonomi hijau di Kabupaten Kapuas Hulu untuk kesejahteraan masyarakat."kata Bupati Kapuas Hulu saat mengikuti rapat

Dikatakan Bupati, Kabupaten Kapuas Hulu banyak memiliki komoditi unggulan yang bisa di kolaborasi untuk peningkatan ekonomi yang akan di kelola BUMDES

"Komoditi unggulan Kapuas Hulu ini bisa di kolaborasi untuk peningkatan ekonomi masyarakat dan menambah Pendapatan Asli Daerah (PAD),"ujar Bupati

Bupati juga mengapresiasi atas kerjasama yang sudah lama terjalin antara Pemda Kapuas Hulu dan G.I.Z.

"Terimakasih atas kerjasama selama ini,dalam membantu ekonomi hijau di kabupaten kapuas hulu, semoga bisa selalu berkelanjutan" tegas Bupati.

Bupati juga berpesan agar opd terkait dan selurah peserta mengikuti dengan seksama dan mencurahkan saran dan pendapat tentang konsep ekonomi hijau.

"Kepada OPD terkait dan peserta ikuti kegiatan ini sampai selesai, curahkan pendapat dan saran agar konsep ekonomi hijau di Kapuas Hulu bisa efisien". lanjut Bupati.

(Rls/Bayu Hary Widodo)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !