Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Diduga Akibat Konsleting Listrik, Satu Rumah Di Kampung Panguseupan Hangus Terbakar

Foto : Illustrasi 


MenaraToday..Com - Pandeglang :
 

Diduga akibat arus pendek atau konsleting listrik satu rumah milik Muhammad Nasir warga Kampung Panguseupan RT.02/04  Desa Labuan, Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang, Banten hangus terbakar, Senin (22/02/21). 

Kejadian yang berlangsung sekitar jam 12.00 wib ini cukup membuat kaget warga sekitar, pasalnya selain musibah ini terjadi begitu cepat, lokasi kejadian juga merupakan kampung padat penduduk. 

Pemilik rumah Muhamad Nasir mengaku kaget, pasalnya pada saat kejadian dirinya tengah tertidur dikamar, namun Nasir terbangun karena mendengar teriakan dari arah dapur yang ternyata suara ibunya meminta tolong, nasirpun langsung terbangun dan berlari. Ketika sesampainya didapur ia melihat ada asap dan kobaran api yang sudah menjalar dibagian plafon rumah.

“Melihat kobaran api saya langsung keluar dan meminta bantuan, alhamdulillah tetanggapun langsung berdatangan, mereka bergotong royong membantu memadamkan kobaran api yang sudah melahap bagian belakang rumah.” Ungkap Nasir

Ia menambahkan, meski sebagian rumah hangus terbakar, namun Nasir bersyukur tidak ada korban luka ataupun korban jiwa dalam musibah tersebut. “meski sebagian rumah hangus terbakar, Saya bersyukur tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, dan saya ucapkan terima kasih kepada para tetangga yang sudah perduli dan bergtotong royong dalam memadamkan api.” Tutur Nasir (ILA)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !