Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Dua Personil Satsabhara Polres Asahan Raih Juara I dan III Aplikasi Perubahan Prilaku Pencegahan Covid 19


MenaraToday.Com - Asahan :

Prestasi membanggakan kembali diperoleh Polres Asahan, dimana sebelumnya Polres yang di pimpin AKBP Nugroho Dwi Karyanto ini meraih penghargaan Kak Seto Award dan Polis Award 2020 serta penghargaan dari Komnas Perlindungan Anak Indonesia, Aris Merdeka Sirait, hari ini Polres Asahan berhasil meraih juara I dan juara 3 aplikasi perubahan prilaku dalam rangka upaya pencegahan Covid 19.

Juara I dan Juara 3 ini diperoleh Aiptu Zilkifli Siagian dan Aiptu Sabam Sihombing personil Satsabhara Polres Asahan di Hotel Niagara, Parapat, Jumat (5/2/2021).

Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto melalui Kasat Sabhara AKP Ilham Harahap menyebutkan pemberian hadiah langsung diserahkan oleh Kapolda Sumut, Irjen Pol Martuani Sormin Siregar di sela Anev bulanan Kamtibmas.

"Alhamdulillah, Polres Asahan kembali meraih penghargaan yang kali ini melalui dua personil Satsabhara Polres Asahan yang telah berhasil mendapatkan juara I dan Juara 3 dalam penggunaan aplikasi perubahan prilaku dalam rangka upaya pencegahan Covid 19. Keberhasilan ini adalah keberhasilan kita bersama" ujar Ilham.

Lebih lanjut pria berpangkat tiga garis di pundak ini menambahkan, Satuan Sabhara yang di komandoinya akan terus memberikan penyuluhan dan melakukan upaya penekanan penyebaran Covid 19 di wilayah hukum Polres Asahan.

"Satsabhara Polres Asahan bersama Satfung lainnya terus berkomitmen dalam memutus mata rantai penyebaran covid 19. Selain bekerja sama dengan Satfung sejajaran Polres Asahan, kita juga bekerjasama dengan seluruh stake holder Pemerintahan Kabupaten Asahan serta menggandeng masyarakat untuk sadar akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan" ujar Ilham sembari menyebutkan mohon dukungan dari masyarakat agar Kabupaten Asahan dapat menjadi daerah zero Covid 19. (Nunk/Red)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !