H.Indra Surya Bakti Simatupang,SH, MKN, Resmi Jabat Ketua DPRD Labura.

MenaraToday.com - Labura :

Rapat paripurna pengucapan sumpah/janji Ketua DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara sisa masa jabatan 2019 - 2024 digelar di ruang rapat paripurna DPRD .Labura, Jalan Jenderal Sudirman, Aek Kanopan, Kabupaten Labuhanbatu Utara, selasa (16/02/2021). 

Rapat yang dihadiri berbagai unsur forkompimda, Plt bupati, Dandim 0209 LB, Kajari, Kapolsek/, mewakili, unsur partai, OKP, Ormas dan berbagai insan media terfokus pada rapat paripurna.

Setelah rapat dibuka oleh pimpinan rapat, kemudian Sekretaris Dewan Kabupaten Labuhanbatu Utara, Eddy Malvin  Sihaloho membacakan, Surat Keputusan Gubernur Sumatera Utara nomor : 188.44/77/KPTS/2021 tentang peresmian pengangkatan Ketua DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara dan hasil rapat badan musyawarah DPRD Labura, telah menetapkan rapat paripurna pengambilan sumpah/janji Ketua DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara H.Indra Surya Bakti Simatupang,SH,MKN sisa masa jabatan 2019 - 2024.

H.Indra Surya Bakti Simatupang, SH,MKN, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya atas kepercayaan yang diberikan kepadanya.

"Disini saya mengucapkan terima kasih atas amanah yang diberikan kepada saya. Kedepannya kita bisa langsung bersinergi untuk menjadikan Labura yang hebat dan maju" ujarnya.

Senada dengan beliau, wakil ketua I DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara H.Amran Pasaribu saat ditemui di ruang kerjanya,  mengatakan kiranya setelah penetapan Ketua DPRD yang baru tadi dapat segera berkolaborasi dengan pemerintah daerah, untuk kemajuan Kabupaten Lahura.

"Semoga Ketua DPRD yang tadi dilantik dan diambil sumpahnya dapat bersinergi dalam membangun Kabupaten Labura yang kita cintai ini dengan mewujudkan cita cita kita untuk Labura yang lebih maju dan hebat" ujarnya (greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama