Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Jalin Silaturrahmi, Kapolres Undang Seluruh Pemuka Agama di Asahan

MenaraToday.Com - Asahan 

Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto SIK, menggelar silaturrahmi dengan para tokoh Agama se-Kabupaten Asahan yang digelar di Aula Wirasatya Polres Asahan, Rabu (3/2/2021

Kapolres Asahan AKBP. Nugroho Dwi Karyanto, SIK mengatakan ucapan terimakasih atas kehadiran tokoh agama sehingga acara  Silaturahmi dapat berjalan dengan yang direncanakan.

“Terima kasih atas kehadirannya, ini sebagai wujud bahwa toleransi antar umat beragama di Asahan masih terjaga dengan baik, disini kami mengajak para Tokoh Agama se kabupaten Asahan, baik dari Islam, Kristen, Hindhu, Budha dan Konghucu untuk bersama-sama bersatu membangun kabupaten Asahan menuju Asahan yang Religius, Cerdas, Sehat dan Mandiri, selalu menjaga Ukhuwah Islamiah, Ukhuwah Wathaniyah dan Ukhuwah Insaniyah, menjalin silaturahmi dan menjaga kekompakan serta menjaga generasi muda untuk menjauhi narkoba, judi dan tindakan kriminal lainnnya serta selalu Wattawa saubil Haq”,ucap AKBP. Nugroho.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Asahan H Hayatsyah, menyambut baik pertemuan yang diprakarsai Kapolres Asahan.

“Terima kasih kepada bapak Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto Sik, yang sudah mengundang kita dengan harapan silatuhrrahmi ini dapat terus terjalin demi merbangun, menjaga kekompakan serta membantu program Polres Asahan di tahun 2021 ini dan seterusnya, juga bersatu di bawah naungan NKRI”,tutup Hayatsyah.

Dalam pertenuan tersebut dihadiri oleh seluruh tokoh Agama se kabupaten Asahan, seperti Ketua PC NU, MUI, FKUB, Al-wasliyah, Imtaq, DMI, Dai’ Muda, BKPRMI, PHDI, Majelis Agama Buda  Therapada, INTI (Indonesia Thionghua), PUI, PAMK, BAMAG, para Pemuka Agama se-Kabupaten Asahan. (Nn/Red)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !