Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Jaring Aspirasi Masyarakat di Bidang Pembangunan, Kecamatan Kualuh Hilir Gelar Musrenbang.

MenaraToday.Com - Labura

Untuk menyerap aspirasi masyarakat dalam bidang pembangunan di tahun 2021, Camat Kualuh Hilir menggelar Musrenbang Tahun 2021 yang digelar di Kantor Camat Kualuh Hilir, Kabupaten Labura, Kamis (11/2/2021) kemarin.

"Pelaksanaan Musrenbang ini tetap mematuhi Protokol Kesehatan dan digelar sebagai salah satu tahapan proses perencanaan pembangunan yang bertujuan untuk mengakomodir usulan kegiatan dengan melakukan pendekatan dari bawah ke atas (Bottom Up) dan pelaksanaan Musrenbang Kecamatan ini merupakan tahap ke dua setelah sebelumnya di laksanakan Musrenbang tingkat Desa dan Musrenbang tingkat Kelurahan" ujar Camat Kualuh Hilir, M. Adlin Rizky saat membuka acara Musrenbang Kecamatan Kualuh Hilir.

Adlin juga menyebutkan dengan adanya musrenbang tingkat Kecamatan diharapkan dapat menjaring aspirasi masyarakat tentang kebutuhan pembangunan pada tahun perencanaan, sehingga dalam pelaksanaan pembangunan tepat sasaran dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat fi Kecamatan Kualuh Hilir.

"Dari hasil Musrenbang Desa akan dilakukan verifikasi kelayakan usulan baik teknis maupun jenis kewenangan. Dan hasil dari musyawarah ini akan di bawa ke Pemerintah Kabupaten Labura guna dilakukan sinkronisasi dan verifikasi lebih lanjut" jelasnya.

Dalam pelaksanaan Musrenbang Kecamatan Kualuh Hilir ini dihadiri Camat Kualuh Hilir, M,Adlin Rizky SH.I, Lurah Kampung Mesjid,Suprianto S,Pd. UPTD Puskesmas Kampung Mesjid ,Rosmaida Uli Nababan.SST, Kapol pos Kampung Mesjid Aiptu Atmaja, Babisa Serda Wagiman, UPTD Puskesmas Kuala Bangka Hi,Hasinah S,Km. Penyuluhan KB.Salbiah, Korwil Pendidikan, Damkar, Kordinator Pertanian, PKK, Kepala Deaa .BPD, KUA serta rombongan SKPD dari kabupaten Labuhanbatu Utara antara lain. Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan, Disdukcapil, Dinas Pertanian, Badan Lingkungan Hidup,PMD, Dispora  Dinaa PUPR, Disnaker, Dinas Sosial, Kesbanglinmas  BKKBN dan Inpestorat.(Ngatimin)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !