Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Kapolres Batu Bara Pimpin Penyemprotan Massal di Lima Puluh

MenaraToday.Com - Batu Bara : 

Kapolres Batu Bara AKBP H. Ikhwan Lubis, SH, MH memimpin langsung penyemprotan massal dan pembagian masker dalam rangka mencegah penyebaran Covid 19 di Kecamatan Lima Puluh. Kamis (11/2/2021), sekitar pukul 09.30 wib.

Target sasaran dalam kegiatan tersebut meliputi Pasar/Pajak Lima Puluh, Kel. Lima Puluh, Perbankan (Bank Sumut, Bank BRI, Bank BNI), Cafe - cafe dan tempat keramaian.

Kapolres Batu Bara AKBP H. Ikhwan Lubis, SH, MH saat diwawancarai mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dengan serentak di setiap Kecamatan yang ada di Kabupaten Batu Bara.

"Jadi kegiatan ini kita lakukan dengan serentak, yang mana tujuannya antara lain untuk mencegah penyebaran Covid-19, kita tidak menginginkan adanya peningkatan pada korban Covid-19 di Kabupaten Batu Bara ini. Saya menghimbau kepada Masyarakat agar tetap mematuhi prokes dan melaksanakan 3M," jelasnya.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Batu Bara, tampak didampingi oleh Ketua DPRD Batu Bara Syafi'i, SH, Kejari Batu Bara Mulyadi Sajaen, SH, MH, Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi, SH, MM, Danramil Lima Puluh KAPTEN INF. N. Panjaitan, Camat Lima Puluh Adri Aulia Harahap, S.STP, Kepala Puskesmas Lima Puluh dr. M. Nizar, Kepala Puskesmas Simpang Dolok dr. Dina Nopinda, Bhabinkamtibmas Polsek Lima Puluh, dan Babinsa Koramil Lima Puluh. (Dwi)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !