Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

PDIP Kota Sidimpuan Berikan Sinyal, Siap Rebut Dan Bertarung Di Pilkada 2024


Menaratoday.com- Sidimpuan

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kota Padangsidimpuan menggelar Musyawarah Anak Cabang (Musancab) PDI Perjuangan se Kota Padangsidimpuan bertempat di kantor sekretariat DPC PDI Perjuangan Kota Padangsidimpuan, Kamis 18 Februari 2021.

Agenda konsolidasi partai itu dihadiri Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Sumatera Utara H Syahrul Efendi Siregar, MEi, Samulya Surya Indra, DR Aswan Jaya,SH,M.KOM, Meinarty Rehulina Bangun,BA dan Sarma Hutajulu,SH.


Ketua Panitia Musancab dan  Pelantikan Sayap DPC PDI Perjuangan Parman Hasibuan,SH didampingi Sekretaris Panitia Saut Togi Ritonga mengatakan Musancab merupakan agenda lima tahunan partai yang menghasilkan struktur Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan se Kota Padangsidimpuan periode kedepan. " Musancab ini di ikuti 6 PAC dan 79 Pengurus Ranting. Peserta memang kita batasi karena memperhatikan dan masa pandemi Covid 19 saat ini."ujar Parman.


Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Padangsidimpuan Taty Ariyani Tambunan,SH dalam sambutannya mengatakan Musancab ini dilaksanakan sebagai salah satu agenda konsolidasi partai. 


" Terima kasih atas pengabdian pengurus periode yang lalu dan pengurus yang akan datang untuk bersiap kembali meraih kemenangan di Kota Padangsidimpuan."pungkasnya.


Pada kesempatan itu, Taty juga mencanangkan budidaya jahe organik yang saat ini tengah dikembangkan Gerakan Tani dan Nelayan PDI Perjuangan untuk membangun perekonomian masyarakat.


Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Sumatera Utara Syahrul Efendi Siregar, MEi mengatakan DPC PDI Perjuangan Padang Sidempuan sudah mencatat sejarah pernah mendudukkan kader sebagai ketua DPRD. " 2024 kemenangan itu harus diraih kembali, dan targetkan raih posisi walikota Padangsidimpuan."ujar Syahrul yang juga anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara.


Pada kesempatan itu, Syahrul mengharapkan agar kader yang saat ini memperoleh posisi dalam struktural partai bersemangat membangun dan membesarkan partai, melakukan konsolidasi partai hingga ranting maupun anak ranting. " Persiapkan diri untuk agenda besar partai. Kemenangan harus diraih, Walikota harus direbut."pungkas Syahrul sekaligus membuka Musancab V PDI Perjuangan Se Kota Padangsidimpuan.


Musancab PDI Perjuangan Se Kota Padangsidimpuan itu juga dirangkai dengan pelantikan  dan pengukuhan Baitul Muslimin Indonesia (Bamusi) Kota Padangsidimpuan diketuai Hj Olfa Harahap,  Badan Saksi Pemilu Nasution (BSPN), GANTI dan Satgas PDI Perjuangan Kota Padangsidimpuan. (Tim)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !