Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Perawatan Badan Jalan Lintas Desa Kuala Bangka Rampung Dikerjakan.

MenaraToday.Com - Labura :

Jalan perbatasan di PT. Perkebunan Torganda menuju Desa Kuala Bangka di Kecamatan Kuala Hilir Kabupaten labuhanbatu Utara  tepatnya di Dusun Selat Pematang sangat memprihatinkan dengan kondisi jalan hancur total sehingga melumpuhkan perekonomian warga. 

Menyikapi hal tersebut masyarakat bekerjasama dengan Ranting Pemuda Pancasila Desa Kuala Bangka bergotong royong memperbaiki jalan dengan melakukan penimbunan terhadap lubang-lubang yang dalam secara manual meskipun diperkirakan tidak bertahan lama. 

Pantauan MenaraToday com di lapangan terlihat alat berat bulldozer meratakan dan menimbun badan jalan yang berlubang agar bisa di lalui penguna jalan baik kendaraan pribadi maupun truck yang membawa hasil pertanian masyarakat.

Ketua Ranting Pemuda Pancasila Desa Kuala Bangka, Jaidar Sianipar saat dikonfirmasi MenaraToday, Jumat (26/2/2021) menyebutkan bahwa pengerjaan dan perawatan jalan ini dikerjakan secara swadaya masyarakat yang bekerjasama dengan pengusaha setempat.

"Kita menggandeng warga dan para pengusaha untuk memperbaiki jalan ini. Awalnya kita melakukannya secara manual namun karena mendapatkan support ditambah cuaca yang cerah, kita menggunakan  excavator dan langsung membantu dan mengawasi pengerjaan jalan sepanjang 7 Km ini" ujar Jaidar.

Jaidar berharap  dengan kondisi jalan ini dapat membantu menormalkan perekonomian masyarakat dan dapat melancarkan mengeluarkan hasil pertanian seperti padi dan kelapa sawit, para petani khusus nya di Kecamatan Kualuh Hilir.

"Organisasi Pemuda Pancasila ranting Kuala Bangka siap berkerja sama dengan pemerintah dan masyarakat untuk kemajuan serta mensejahterakan perekonomian masyarakat" ujarnya mengakhiri (Ngatimin)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !