Resmikan Kantor Baru, DPD IPK Asahan Santuni Anak Yatim



MenaraToday.Com - Asahan :

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kabupaten Asahan menggelar santunan kepada puluhan anak yatim dalam rangka peresmian kantor di Jalan Dr. Sutomo (Listrik), Asahan, Sumatera Utara, Minggu (14/2/2021) siang.


Ketua DPD IPK Asahan, Azhar Efendi Ray didampingi Sekjen DPD IPK, Asahan Oman Lukmanul Hakim dan Bendahara Erwin Tanu dalam sambutannya menyebutkan kegiatan ini merupakan salah satu wujud rasa syukur kami dan niat untuk saling berbagi dengan anak-anak yatim yang ada di sekitar lingkungan kantor DPD IPK Asahan.


"Sebagai rasa syukur kita kepada Allah SWT hari ini kita berbagi dengan anak yatim di sekitar lingkungan kantor DPD IPK Asahan. Dimasa Pandemi Covid 19 ini, kita turut merasakan sulitnya ekonomi. Atas dasar tersebut kita melakukan kegiatan ini" ujar Ketua DPD IPK yang akrab disapa bang Pendi.


Setelah acara penyantunan anak yatim, Ketua, Sekretaris dan Bendahara DPD IPK mendapatkan kejutan berupa upah-upah dari Ketua DPC IPK se Kabupaten Asahan. 

Ketua DPC IPK Kecamatan Bandar Pasir Mandoge, Edison Nainggolan dalam acara upah-upah tersebut menyebutkan acara upah-upah ini untuk menjemput semangat agar Ketua, Sekretaris dan Bendahara diberikan kesehatan dan dapat menjalankan roda organisasi DPD IPK Asahan lebih baik lagi.

"Kami Ketua PAC IPK se Kabupaten Asahan siap bekerja dan membesarkan IPK di wilayah kami masing-masing dan kami siap mendukung program kerja Ketua, Sekretaris, Bendahara dan seluruh pengurus DPD IPK Asahan" ujarnya (Nunk/Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama