Tabrakan Antar Speed di Selimbau, Pencarian Hari Kedua Dua Korban Belum Ditemukan 2 Speed di Temukan

Keterangan Foto : Suasana _______/// Tim pencarian korban menemukan speed yang mengalami kecelakaan air yang terjadi di Kampung Alfajar Dusun Sukamaju, Desa Gudang Hilir Kecamatan Selimbau Kabupaten Kapuas Hulu Jumat (12/2) (Foto: BPBD/Bayu)


MenaraToday.com - Kapuas Hulu

Kejadian kecelakaan air yang terjadi di wilayah Kabupaten Kapuas Hulu, Jumat (12/2) masih dalam proses pencarian dimana 2 orang yang dinyatakan hilang dalam laka air tersebut.

Kecelakaan antara Speed 50 PK dengan  Speed 15 PK terjadi dikampung Alfajar Dusun Sukamaju, Desa Gudang Hilir Kecamatan Selimbau Kabupaten Kapuas Hulu sekira pukul 20.30 Wib Jumat lalu.

"Minggu,14 februari 2021 proses pencarian korban dan speed boat 50 PK dan speed boat 15 PK memasuki hari kedua."kata Kepala BPBD Kapuas Hulu Gunawan kepada wartawan Minggu,(14/2/2021)

Dijelaskan Gunawan, tim pencarian hari ini jam 10.00 wib telah menemukan speed boat 15 Hp.

"Dan pada saat jam 11.25 wib tim pencarian kembali menemukan speed boat 50 Hp,"beber kapolsek

Dikatakan Gunawan, untuk 2 orang korban laka air saat ini belum ditemukan,dan saat ini masih dalam proses pencarian.

Dijelaskan Gunawan, untuk pencarian hari kedua di mulai pukul 6:30 s/d selesai dimana lokasi diperbatasan Kecamantan Selimbau dan Kecamatan Suhaid.

"Tim Gabungan yang terdiri dari BPBD-KH, Polisi,TNI,Tim kecamatan TRC Pramuka, TAGANA dan masyarakat setempat"pungkasnya mengakhiri (Bayu)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama