Sambut HPN, PWRI Meuji Gelar Lomba Foto Tingkat SD dan SMP

MenaraToday.Com - Mesuji :

Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Mesuji, Lampung menggelar lomba foto yang mengambil thema Infrastruktur dan Pembangunan Kabupaten Mesuji.

Yang mendaftar dalam lomba ini sebanyak 42 peserta yang berasal dari SD dan SMP se Kabupaten Mesuji.

Ketua PWRI Mesuji, Aan Setiawan menyebutkan perlombaan tersebut akan berlangsung selama 10 hari dan akan di tutup pada tanggal 10 Februari 2021

" Peserta yang mendaftar berasal dari pelajar tingkat SD dan SMP yang ada di Bumi Ragab Begawe Caram dan kita masih membuka kesempatan bagi calon peserta sebelum hari H' ujar Aan saat dikonfirmasi awak media, Senin (1/2/2021)

Aan menambahkan kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan dalam menyambut Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2021 yang bertujuan dapat menjadi alternatif pengenalan Mesuji pada dunia luar melalui kreativitas foto siswa SD dan SMP.

Sementara itu Kabid Pengkajian dan Pengembangan PWRI Mesuji, Steri Hanaya menerangkan bahwa teknis pengiriman foto foto dikirimkan melalui aplikasi WhatsApp di nomor 0822 8916 6189.

"Foto bisa diambil dengan menggunakan kamera handphone atau digital tapi wajib berlatar obyek pembangunan, obyek pertanian, perikanan, nelayan atau obyek wisata. Bisa juga berlatar sarana  gedung milik pemerintah yang kesemuanya berada di wilayah Kabupaten Mesuji," jelas Steri. (Edy/Tim)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama