Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Tinggal di Rumah Gubuk, Janda Tua Butuhkan Uluran Tangan

MenaraToday.Com -Batu Bara : 

Riana br. Marpaung (62) seorang janda tua yang hidup dengan rumah gubuk di Dusun III, Desa Tanjung Muda, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara, sangat membutuhkan uluran tangan dari para Dermawan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Selasa (16/2/2021), Riana br. Marpaung tinggal bersama dengan seorang keponakannya yang masih berusia 12 tahun. Sementara, dirinya yang sudah tua dan sakit-sakitan tersebut hanya bisa pasrah dengan keadaan karena sudah tidak bisa bekerja dan menghasilkan uang lagi.

Saat ini, untuk mencukupi biaya kebutuhan sehari-harinya Riana br. Marpaung hanya mengharapkan belas kasihan dari tetangga dan keluarganya.

Riana yang kebetulan tinggal bersebelahan dengan adiknya yang juga hidup dengan kesusahan tersebut mengaku sedih dan bingung untuk menghadapi kehidupan.

"Sebenarnya saya tidak tahu lagi kemana saya harus mengadu. Saya sudah tidak bisa kerja berat lagi, sementara setiap harinya butuh uang untuk makan. Anak saya dua dan sudah jauh semua, kabarnya pun hidupnya susah. Paling adik saya inilah dekat dan selama ini yang banyak bantu, kalau mereka panen saya dikasih sedikit," jelasnya dengan raut wajah sedih.

Lebih lanjut, Riana juga berharap semoga Pemerintah setempat mau memperhatikan dirinya. (Dwi)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !