Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Tingkatkan Imun Tubuh, BP Lanal Banyuwangi Berikan Vaksin Covid -19 Ke Seluruh Prajurit

MenaraToday.Com - Banyuwangi : 

Dalam rangka mensukseskan Program pemerintah seluruh Prajurit Lanal Banyuwangi melaksanakan Vaksinasi Covid-19, di Balai Pengobatan Lanal Banyuwangi Jalan Raya Situbondo, Desa Ketapang, Kecamatan Kalipuro. Jumat (26/02/2021).

Sebelum pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 seluruh Prajurit melaksanakan Apel Pagi yang dipimpin oleh Perwira Pelaksana (Palaksa) Mayor Laut (T) Hari Handoko memberikan pengarahan dari Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Lanal Bwi) Lantamal V, Koarmada II, Letkol Laut (P) Joko Setiyono,S.E, M.Tr, Hanla serta Kepala Balai Pengobatan (Ka. BP) Drg. Abdul Hadi. 

Danlanal Banyuwangi dalam arahannya menyebutkan bahwa Vaksinasi Covid -19, yang pertama wajib diberikan kepada seluruh Prajurit dan ASN khususnya anggota Lanal Banyuwangi untuk meningkatkan imun tubuh dimasa Pandemi serta untuk memutus mata rantai Virus Corona.

Sementara Ka. BP Lanal Banyuwangi, Drg. Abdul Hadi  dalam arahannya memberikan tata cara sebelum pelaksanaan Vaksinasi dan siapa saja yang berhak menerima Vaksinasi Covid-19. 

Danlanal Banyuwangi juga menyampaikan kegiatan Vaksinasi Covid-19 ini sebagai  bentuk keseriusan sebagai Garda terdepan, khususnya Prajurit TNI Angkatan Laut untuk melaksanakan program Pemerintah serta untuk mengkampanyekan kepada umum, khususnya warga Banyuwangi bahwa Vaksinasi Covid-19 Aman dan Halal. (Sholeh)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !