Usai Rakor Mingguan, Pemdes Ciwalen Beri Kejutan Untuk Para Ketua RT dan RW

MenaraToday.Com - Cianjur : 

Pemerintah Desa Ciwalen Kecamatan Warungkondang Kabupaten Cianjur, gelar Rapat Koordinasi rutin yang di laksanakan setiap hari Rabu. Kegiatan tersebut sebagai bentuk Evaluasi kinerja mingguan Pemerintahan Desa Ciwalen, Rabu (24/2/2021).

Kepala Desa Ciwalen, Dadang Sutisna mengatakan, Rapat Koordinasi tersebut dilaksanakan untuk mengevaluasi kinerja Pemerintahan Desa Ciwalen.

" Rapat koordinasi bersama para Lembaga Desa ini dilaksanakan secara rutin pada hari Rabu sebagai bentuk evaluasi kinerja pemerintahan Desa Ciwalen ", ucapnya.

Dadang menambahkan, Usai Rapat Koordinasi dilaksanakan, acara dilanjutkan dengan Pemilihan Ketua Forum RW dan RT Desa Ciwalen dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid - 19.

"Alhamdulillah pemilihan berjalan dengan lancar. Protokol kesehatan tetap kami perhatikan, dari hasil pemilihan Ketua Forum RW dan RW, Suratman Ketua Rt 01/06 dari kampung Cipetir keluar sebagai peraih suara terbanyak mengalahkan 4 calon lainnya,"tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama, Sekertaris Desa Ciwalen Dudi Herdiansyah, menjelaskan, Setelah pemilihan Ketua Forum RW dan RT dilaksanakan, seluruh Ketua RT Mendapat kejutan dari Pemerintah Desa Ciwalen dengan pemberian Smartphone (HP) sebanyak 38 unit.

" Tujuan diberikannya Smartphone ini sebagai inventaris dan bentuk perhatian dan evaluasi dari Pemerintah desa agar pelayanan terhadap masyarakat lebih maksimal lagi, karena dimasa pandemi covid-19 seperti saat ini harus melakukan pembatasan interaksi sesama warga masyarakat. 

Diberikan nya Smartphone ini juga untuk mempermudah warga masyarakat melalui Ketua RT dalam menyampaikan informasi dan Aspirasi kepada pemerintah desa dalam melakukan pelayan publik kepada masyarakat Desa," pungkas Dudi

Hadir pada Rakor tersebut, anggota BPD, LPM, tokoh masyarakat, tokoh agama dan para Ketua RT/RW Desa Ciwalen.  (Ace)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama