AKP Herliandri Pimpin Razia Gabungan Di Depan Mako Polres Dairi

Menaratoday.com - Dairi 

Kasat lantas Polres Dairi AKP Herliandri, S.H memimpin Razia Gabungan malam hari di jalan lintas depan Mako Polres Dairi, Senin (22/03/2021) sekira pukul 21.00 Wib.

"Dalam kegiatan razia gabungan ini, saya melibatkan personil satuan fungsi Sabhara dan Intelkam serta Reskrim bergabung dengan personil satuan fungsi lalu lintas dan personil piket fungsi juga pawas" pungkas Akp Herliandri, S.H.

Kasat intelkam Polres Dairi AKP Polin Damanik, Kasat Shabara Polres Dairi Iptu Togono, Piket Pawas AKP Suwandi Simangunsong dan Kbo Sat Lantas Polres Dairi Iptu WTP. Sinaga serta Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Dairi Ipda J.P Karo sekali turut serta pada giat razia gabungan tersebut" sebut Kasat Lantas Polres Dairi.

"Razia Gabungan ini kami laksanakan dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas dan Kamseltibcar lantas yang aman dan kondusif serta mengantisipasi balap liar dan mengurangi penggunaan knalpot ilong bagi kendaraan roda 2 (dua) diwilayah hukum Polres Dairi" ucap AKP Herliandri, S.H

"Sampai dengan selesai giat razia gabungan dilaksanakan situasi Kamtibmas dalam keadaan aman dan kondusif dengan hasil 11 (sebelas) unit sepeda motor kami tindak dengan melakukan penilangan dilokasi kegiatan yang dilaksanakan" tutup Kasat Lantas Polres Dairi Akp Herliandri, S.H kepada awak media.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama