Benfri Sinaga Anggota DPRD Simalungun Melaksanakan Reses Pertama TA.2021 Di Pulo Bayu

Menaratoday.com, Simalungun:

Benfri Sinaga Anggota DPRD Simalungun yang juga merupakan Ketua DPC Partai Berkaya melaksanakan reses pertamanya pada TA.2021 di Nagori Pulo Bayu, Kecamatan Huta Bayu Raja.

Kegiatan reses diikuti beberapa pangulu se-Kecamatan Huta Bayu Raja, Risma Sirait PPL, Camat, Babinkantibmas, Kepala Puskesmas Huta Bayu, Babinsa dan masyarakat Pulo Bayu. Dalam kegiatan reses tersebut, masyarakat sangat antusias dan banyak mengeluhkan pelayanan serta pembangunan infrastruktur untuk menunjang kesejahteraan masyarakat.

Dari beberapa masyarakat yang hadir mengeluhkan terkait pembangunan jalan, Kartu tani dan pelayanan adminstrasi kependudukan.

Seperti yang disampaikan pangulu Marihat Mayang, "saat ini sangat susah mendapatkan pupuk subsidi dan kartu tani belum siap juga" ujarnya.

Sedangkan Berlin Simamora dusun 1, Raja hombang menyusulkan: jalan ke dusun tombak , sawal Damanik menyusulkan dan Samser Sinaga menyusulkan pembangunan jembatan Huta Damanak.

Menjawab hal tersebut, Benfri Sinaga meminta staff untuk mencatatkan dan memasukan dalam rekomendasi yang bisa dibawa dalam rapat atau forum DPRD Simalungun.

"Untuk pembangunan infrastruktur mungkin akan bertahap, tapi sudah sebagian saya memohonkan untuk dimasukan dalam RKA (rencana kegiatan anggaran). Namun untuk keluhan yang belum tertampung dalam anggaran tahun ini akan kita rekomendasikan serta kartu tani akan kita minta Kepala Dinas pertanian Kabupaten Simalungun segera menyelesaikannya sehingga petani mudah mendapat bantuan pupuk subsidi" Jelas Benfri Sinaga. (R1/red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama